Sukses

7 Potret Rumah Rangga Azof, Sulap Garasi Jadi Kantor

Rumah Rangga Azof tampak luas dan punya kantor sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak mengenal aktor yang tengah naik daun Rangga Azof? Saat ini wajah tampan sang aktor sering wara-wiri di layar kaca televisi Tanah Air. Namanya kian dikenal luas masyarakat, usai membintangi sinetron Samudra Cinta.

Dalam sinetron yang sudah tamat beberapa waktu lalu itu, Rangga berpasangan dengan Haico van der Veken. Kini aktor yang sudah berkarier sejak sembilan tahun silam ini semakin populer di industri hiburan Tanah Air. Selain syuting, Rangga juga memiliki kesibukan lain di balik layar kaca.

Seperti seleb lain, Rangga ingin merambah ke dunia bisnis rumah produksi atau production house (PH). Untuk mewujudkan keinginannya, ia pun menyulap garasi rumahnya menjadi ruangan produktif sebagai kantor. Berbeda dari sebelumnya yang memiliki fungsi sebagai garasi untuk menyimpan berbagai barang dan kendaraan, kini berubah menjadi ruangan nyaman dengan berbagai fasilitas.

Bertema industrial, ruangan tersebut dilengkapi ruang podcast dan ruang editor. Berikut 7 potret rumah Rangga Azof, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampakan luar rumah Rangga Azof yang terletak di daerah Cibubur, terlihat luas.

3 dari 8 halaman

2. Tampak sejuk, rumah pemain sinetron Samudra Cinta ini memiliki halaman yang dipenuhi tanaman.

4 dari 8 halaman

3. Kalau ini merupakan penampakan ruang tamu. Tanpa diberi sekat, ruangan tersebut juga bersebelahan dengan tempat makan.

5 dari 8 halaman

4. Nah ini dia kamar Rangga Azof yang terlihat elegan dengan nuansa gold dan cokelat, ruangan untuk istirahat ini terlihat nyaman.

6 dari 8 halaman

5. Cukup luas, di kamar pribadinya juga dilengkapi walk in closet yang menyimpan berbagai koleksi pakaiannya.

7 dari 8 halaman

6. Penampakan garasi sebelum dan sesudah renovasi, terlihat begitu berbeda.

8 dari 8 halaman

7. Direncanakan sebagai production house, ruangan bernuansa industrial ini tampak nyaman dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.