Sukses

8 Potret Kompak Donna dan Ricky Harun, Janji Jaga Hingga Akhir Hayat

Unggahan terbaru Donna Harun dengan Ricky Harun membuat banyak netizen merasa terharu.

Liputan6.com, Jakarta Donna Harun dan Ricky Harun dikenal luas sebagai ibu dan anak yang sukses terjun di dunia entertainment. Sama-sama mengawali karier sebagai model, keduanya justru lebih sering tampil dalam film ataupun sinetron.

Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan kedua artis ini juga tak luput dari sorotan netizen. Terlebih lagi, Donna Harun dan Ricky Harun cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial terutama akun Instagram.

Bahkan, baru-baru ini unggahan Donna Harun terkait sang anak menjadi sorotan. Pasalnya, dalam sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan sang putra tengah Tahallul Umrah, wanita dengan nama lengkap Donna Frederika Rubyanti ini mengungkapkan jika dirinya teringat akan janji sang putra. Donna Harun menyebutkan jika sang putra pernah berucap akan menjaga dirinya hingga akhir hayat.

"Sering teringat sewaktu @rickyharun kecil berucap, dia akan selalu menjagaku sampai akhir hayatku. Terharu" tulis Donna Harun.

Kebersamaan Donna Harun dan Ricky Harun dalam video yang diunggah ini pun mencuri perhatian netizen serta banyak sahabat selebriti lainnya. Ibu dan anak ini memang terbilang sering memperlihatkan kekompakan di berbagai kesempatan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kompak Donna Harun dan Ricky Harun yang curi perhatian, Kamis (16/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini unggahan Donna Harun yang curi perhatian netizen.

3 dari 9 halaman

2. Ibu dan anak ini memang diketahui baru saja menyelesaikan ibadah umrah bersama.

4 dari 9 halaman

3. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya juga kompak mengunggah momen hangat selama Umrah.

5 dari 9 halaman

4. Kedekatan Donna Harun dan sang anak memang sering kali menjadi sorotan.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan kehangatan hubungan ibu dan anak artis ini.

7 dari 9 halaman

6. Tak hanya itu saja, potret kebersamaan keduanya juga kerap disebut netizen terlihat bak kakak beradik.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, sering kali Donna Harun turut menuliskan pesan haru saat mengunggah foto bersama sang putra.

9 dari 9 halaman

8. Terbaru, Donna Harun bahkan menuliskan jika dirinya kerap teringat janji sang putra yang akan selalu menemani hingga akhir hayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.