Sukses

6 Potret Bunga Zainal Hadiri Sangeet Night Pakai Baju India, Mesra Bareng Suami

Bunga Zainal hadiri acara Sangeet Night bareng suami dan dua anaknya. Dalam acara tersebut, Bunga tampak asyik menari.

Liputan6.com, Jakarta Dipersunting oleh Sukhdev Singh yang merupakan pria berdarah India, Bunga Zainal pun harus beradaptasi dengan lingkungan sang suami. Baru-baru ini, artis bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu tampak menghadiri sebuah acara pesta India yakni Sangeet Night.

Acara tersebut merupakan pesta pembuka dari rangkaian pesta pernikahan khas India. Bunga Zainal datang bersama sang suami dan kedua putranya, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Bunga tampak anggun mengenakan baju sari India bernuansa pink menyala, sedangkan sang suami memakai atasan batik cokelat.

Keduanya tampak serasi dan mesra di antara meja-meja tamu sambil melempar senyum ke arah kamera. Tak hanya itu, wanita 35 tahun itu juga memamerkan keseruannya berjoget dengan salah satu putranya dengan iringan musik India. Meski terlihat asal-asalan dalam menari, namun Bunga begitu lincah.

Penasaran bagaimana keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret artis Bunga Zainal hadiri Sangeet Night pakai baju India, Jumat (17/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bunga Zainal hadiri acara Sangeet Night bareng suaminya. Pasangan ini tampak mesra dan serasi di salah satu rangkaian pesta pernikahan keluarganya itu.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara tersebut, Bunga Zainal pun tampil anggun dengan balutan baju sari khas India.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya yang bak wanita India asli itu pun banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. India terkenal akan tariannya, alhasil Bunga dan suami pun tak melewatkan momen joget India di pesta tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Bunga Zainal juga terlihat asyik menari dengan putra bungsunya dan membuat warganet terhibur dengan aksinya.

7 dari 7 halaman

6. Meski tampak asal-asalan dalam menari, namun Bunga begitu lincah dan heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.