Sukses

Idap Penyakit Lambung, 7 Potret Yadi Sembako Makin Kurus Ini Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Nama Yadi Sembako kerap wara-wiri di dunia hiburan. Kini kepopulerannya meredup dan mulai jarang tampil di layar kaca. Siapa sangka, pemilik nama lengkap Suryadi Ishaq ini punya penampilan terbaru yang berubah drastis dari sebelumnya. Yadi Sembako kini tampil lebih kurus yang punya alasan tersendiri.

Sebelumnya, Yadi Sembako dikenal punya kebiasaan diet air putih yang membuat postur tubuhnya berubah. Namun siapa sangka, sosok komedian Yadi Sembako ternyata memiliki masalah dengan kesehatannya. Masalah tersebut bahkan membuat dirinya harus rehat dari dunia hiburan.

Kepada Ruben Onsu di MOP Channel, Yadi Sembako mengaku mengidap penyakit lambung yang membuat kesehatannya menurun drastis. 

"Berat badan dari 69-70 lah, sekarang 62. Sebelumnya lebih kurus lagi 59 saya pernah. Terlalu kurus banget gitu," katanya.

Lebih dari itu, pria 48 tahun ini mengaku dirinya sempat punya masalah dalam perekonomian. Bahkan komedian juga pemain film ini mengatakah harus menjual mobil pribadinya demi mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Yadi Sembako yang makin kurus dengan kisah perjuangannya di masa sulit melansir dari berbagai sumber, Jumat (17/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret dulu dan kini Yadi Sembako yang punya postur tubuh makin kurus.

3 dari 8 halaman

2. Ternyata bukan diet belaka, ia punya masalah perekonomian dan penyakit lambung yang membuatnya kehilangan berat badan.

4 dari 8 halaman

3. Yadi mengakui sendiri pernah ditinggal teman dekat yang berdampak pada kondisi kesehatannya yang kian menurun.

5 dari 8 halaman

4. Hal ini membuatnya harus merelakan mobil yang masih dicicilnya kepada leasing hanya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya sekali, kondisi kesehatan yang drop berulang kali dialami Yadi Sembako.

7 dari 8 halaman

6. Yadi bersyukur dirinya mendapatkan banyak dukungan, terutama dari istri dan juga anak yang menginginkannya untuk cepat sembuh.

8 dari 8 halaman

7. Lama tak tersorot, Yadi Sembako kini tengah berjuang memulihkan kondisi ekonomi juga kehidupannya yang sempat jatuh.