Sukses

Potret 7 Pemain Baru di Film Pengabdi Setan 2: Communion, Berikan Warna Baru

Hadirnya pemain baru film Pengabdi Setan 2 tentunya membuat film tersebut jadi lebih seru.

Liputan6.com, Jakarta Teaser film Pengabdi Setan 2: Communion telah rilis pada tanggal 16 Juni 2022. Dengan rilisnya teaser tersebut, sekuel film Pengabdi Setan ini tentunya akan segera tayang di bioskop, tepatnya pada 4 Agustus 2022.

Berbeda dengan film Pengabdi Setan sebelumnya, tentunya ada perbedaan cerita di Pengabdi Setan 2. Joko Anwar juga menjelaskan ada alasan dibalik perilisan sekuel yang berjarak lima tahun. Sutradara berusia 46 tahun itu ungkap tidak mau terburu-buru melanjutkan sebuah kisah sukses yang telah meraup 4 juta penonton.

“Memang kami enggak mau rilis filmnya setelah Pengabdi Setan 2017 ditayangkan. Kami mau mempersiapkan film lanjutan yang terencana dan bisa memuaskan pencinta film Indonesia.” Jelas Joko Anwar dikutip dari Showbiz Liputan6.

Selain jalan ceritanya yang lebih seru, pemain baru yang turut bintangi film Pengabdi Setan 2: Communion juga membuat penonton jadi makin penasaran akan film tersebut. Bahkan Joko Anwar ungkap sudah menginginkan sederet pemain baru itu untuk bergabung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain baru yang bintangi sekuel film Pengabdi Setan, Jumat (17/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bergabung di film Pengabdi Setan 2, Ratu Felisha akui senang turut bintangi film besutan Joko Anwar tersebut. Bahkan artis berusia 39 tahun juga ungkap jika ia penggemar Joko Anwar.

3 dari 8 halaman

2. Sejak bintangi web series I Love You Silly bareng Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata makin dikenal publik. Kini namanya kian melambung sejak turut bintangi film Pengabdi Setan 2: Communion.

4 dari 8 halaman

3. Berusia 12 tahun, Muzzaki Ramadhan sudah bintangi beragam judul film layar lebar. Bahkan artis cilik ini merupakan langganan bintangi film horor Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Fatih Unru, anak artis senior Yayu Unru rupanya juga diincar Joko Anwar bergabung di Pengabdi Setan 2. Sejak series berjudul Antares yang dibintanginya bareng Angga Yunanda meledak, namanya kian melambung.

6 dari 8 halaman

5. Pemeran Pak Prabu di film KKN di Desa Penari ini juga didapuk bintangi film Pengabdi Setan 2. Namanya sudah tak asing lagi karena beragam judul film hingga web series sudah dibintanginya.

7 dari 8 halaman

6. Selain Muzakki Ramadhan, artis cilik Nafiza Fatia juga bintangi film Pengabdi Setan 2.

8 dari 8 halaman

7. Bukan merupakan pendatang baru, Iqbal Sulaiman yang juga bergabung di sekuel Pengabdi Setan sudah terjun ke industri hiburan tahun 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.