Sukses

6 Potret Lawas Revi Mariska Saat Main Sinetron, Kini Dikabarkan Jadi Pengamen

Liputan6.com, Jakarta Nama Revi Mariska kembali viral setelah beredar sebuah video yang menampilkan dirinya mengaku sebagai pengamen. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah akun gosip @insta_julid. Dalam video tersebut, terlihat Revi Mariska duduk lesehan di pinggir jalan. Bintang sinetron Angling Dharma itu mengatakan ingin menjadi seorang pengamen.

"Kenapa memangnya? Soalnya gue pengin ngamen, buat cari tambahan bayar makan dan bayar parkir," kata artis 36 tahun itu dalam video tersebut.

Video tersebut kemudian menjadi sorotan publik. Pasalnya, artis sinetron kolosal itu kerap menuai kontroversi. Penampilan Revi dalam video tersebut juga tampak tak beraturan dan terlihat kurang sehat. Pengakuannya tersebut sontak menuai beragam respons dari warganet. Sebagian besar berkomentar nyinyir kepadanya.

Revi Mariska memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Kabarnya pun jarang terdengar lantaran tidak aktif di media sosial. Berbeda dari penampilannya kini. Saat masih membintangi sinetron maupun FTV, Revi tampak selalu mengeluarkan aura bintangnya. Ia juga menjadi salah satu artis sinetron kolosal yang populer pada masanya.

Seperti apa potretnya saat masih kerap tampil di layar kaca? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret lawas artis Revi Mariska saat masih main sinetron, Jumat (17/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Saat masih wara-wiri di dunia akting, Revi Mariska menjadi salah satu aktris yang populer lewat sinetron dan FTV.

3 dari 7 halaman

2. Kerap main di drama kolosal, Revi dandan ala-ala perempuan zaman kerajaan dengan rambut yang disanggul.

4 dari 7 halaman

3. Selain membintangi sinetron kolosal, Revi juga sempat bermain dalam FTV musikal yang populer di stasiun tv Indosiar.

5 dari 7 halaman

4. Dulu, Revi tampil memesona dalam setiap sinetron yang dibintanginya.

6 dari 7 halaman

5. Sudah jarang tampil di layar kaca, Revi kini menuai banyak kontroversi. Terbaru, ia mengaku ingin menjadi pengamen.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan dalam video yang beredar, penampilannya sudah beda dari yang dahulu. Ia tampak berantakan dan terlihat kurang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.