Sukses

6 Tingkah Kuli Bangunan Angkat Gerobak Dorong Ini Sia-Sia, Persulit Diri Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah sia-sia saat kuli bangunan angkat gerobak dorong. Tingkah kuli bangunan ini hanya mempersulit dirinya sendiri.

Mulai dari mengangkat gerobak dorong dengan semangatnya hingga muatan diangkat sambil gerobak didorong, menjadi bukti nyelenehnya tingkah kuli bangunan angkat gerobak dorong. Tingkah sia-sia kuli bangunan ini hanya buang-buang tenaga saja.

Saking curi perhatian, tingkah kuli bangunan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah kuli bangunan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tingkah kuli bangunan.

Penasaran kan melihat tingkah kuli bangunan saat angkat gerobak dorong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah kuli bangunan saat angkat gerobak dorong, Jumat (17/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kuli bangunan dengan kekuatan super nih guys. Enggak perlu yang namanya dorong gerobak.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin kuli ini butuh tantangan makanya gerobak dorongnya diangkat.

4 dari 7 halaman

3. Positif saja, mungkin ban gerobak dorongnya lagi kempes.

5 dari 7 halaman

4. Gerobak dorong sudah kayak tas ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Gerobaknya didorong, muatannya diangkat. Mantap~

7 dari 7 halaman

6. Lah, kuli bangunan ini malah halu sama gerobak dorong.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS