Sukses

6 Momen Tak Terduga Emak-Emak Lagi Apes Ini Bikin Elus Dada

Jangan diketawain ya guys, takut kualat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tak terduga emak-emak lagi apes. Emak-emak tidak beruntung ini alami kejadian yang bikin senyum tapi takut kualat. 

Mulai dari momen tak terduga jatuh saat foto di sungai hingga jatuh saat panjat pohon pepaya, menjadi bukti momen emak-emak apes ini bikin elus dada. Rasa sakit yang dirasakan emak-emak bisa dirasakan juga oleh yang melihat foto tersebut.

Saking curi perhatian, momen tak terduga emak-emak apes ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes yang dialami emak-emak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan momen tersebut.

Penasaran kan melihat momen tak terduga emak-emak apes? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak terduga emak-emak apes, Jumat (17/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi bapak-bapak lihat emak-emak jatuh ini bikin elus dada.

3 dari 7 halaman

2. Niatnya mau ambil pepaya, eh malah jatuh pohonnya.

4 dari 7 halaman

3. Lagi asik foto, eh malah diseruduk kambing.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, emak-emak ini malah mandi lumpur. Apes amat mak~

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira emak-emaknya panik enggak ya bajunya kesangkut?

7 dari 7 halaman

6. Walaupun kecebur, emak-emak ini tetap senyum lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.