Sukses

10 Arti Mimpi Hewan, Bisa Jadi Pertanda Baik hingga Buruk

Arti mimpi hewan bisa menjadi pertanda keberuntungan atau nasib buruk.

Liputan6.com, Jakarta Arti mimpi hewan bisa menjadi pertanda baik ataupun buruk. Kamu mungkin sering mengalami mimpi melihat hewan ataupun dikejar oleh hewan-hewan tersebut. Mimpi ini bisa mengartikan sesuatu yang akan terjadi dalam hidup kamu. 

Arti mimpi hewan bisa berkaitan dengan hewan yang umum dijumpai sampai yang mungkin tidak pernah kamu temui sama sekali. Mimpi melihat kucing, mimpi dikejar anjing, hingga mimpi melihat ular mungkin menjadi beberapa jenis mimpi yang sering dialami banyak orang.

Arti mimpi hewan bisa menjadi pertanda keberuntungan atau nasib buruk. Kamu tentunya perlu mengenali arti mimpi hewan ini agar bisa menjalani hidupmu dengan lebih baik bila ada masalah. Selain itu, sebaiknya kamu tidak terlalu negative thinking bila mengalami mimpi yang menjadi pertanda buruk.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/6/2022) tentang arti mimpi hewan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Hewan

Arti Mimpi Melihat Ular

Arti mimpi hewan yang pertama yaitu arti mimpi melihat ular. Walaupun melihat ular merupakan sesuatu yang mengerikan, bahkan kamu berpikir akan menjadi mimpi buruk, ternyata arti mimpi melihat ular memberikan sebuah arti yang membahagiakan.

Arti mimpi melihat ular dipercaya memberikan pertanda positif bahwa kamu akan mendapatkan rezeki. Namun menurut tafsir yang lain, melihat ular juga bisa mendatangkan bencana. Perbedaan ini bisa berlaku ketika detail mimpi ular dijelaskan agar mendapatkan sebuah penjelasan, apakah mimpi tersebut berarti baik atau buruk.

Arti Mimpi Bertemu Kucing Hitam

Arti mimpi bertemu kucing hitam bisa menjadi pertanda bahwa kamu sedang memiliki keraguan pada diri sendiri. Dengan kata lain, kamu sering ragu dalam mengambil keputusan dan ketakutan untuk memercayai intuisimu.

Selain itu, mimpi kucing hitam juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang dihadapkan pada suatu permasalahan di mana harus memilih tanggal penting dalam hidup. Kucing hitam memang identik dengan kesialan, namun sebaiknya jangan percaya begitu saja.

Arti Mimpi Dikejar Anjing

Arti mimpi dikejar anjing adalah gambar dari perasaan takut dan sedih. Mungkin sebenarnya kamu memiliki sebuah ketakutan atau kesedihan, yang tidak pernah kamu ungkapkan sebelumnya. Perasaan ini bisa muncul di dalam mimpi. Namun, mimpi ini juga bisa memiliki pertanda baik, bahwa ada seseorang yang ingin mendekat dan berbuat baik padamu.

Arti Mimpi Dikejar Monyet

Mimpi monyet memang sering bikin penasaran setiap orang yang mengalaminya. Bagaimana bisa seekor monyet bisa hadir dalam mimpi. Menurut pandangan Islam, mimpi monyet terutama jika kamu dijekar oleh seekor monyet, maka ini merupakan pertanda baik.

Arti mimpi dikejar monyet berarti di mana pun kamu berada akan bertemu dengan orang yang mampu memercayaimu. Tentu saja hal ini bisa membawa pengaruh besar terhadap masa depanmu.

Arti Mimpi Mendengar Burung Gagak

Bagi kamu bermimpi mendengar suara burung gagak, mimpi ini mengambarkan pertanda kurang bagus. Menurut Primbon Jawa mengisyaratkan kamu bakal kecewa dalam menjalin hubungan percintaan.

Tetap waspada dan jalin hubungan baik, bagi yang memiliki pasangan. Kekecewaan ini bisa berarti banyak hal, mulai dari hubunganmu tak direstui sampai sang pasangan ternyata berselingkuh.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Hewan

Mimpi Dimakan Ikan

Mimpi dimakan ikan merupakan salah satu mimpi yang cukup sering terjadi. Arti mimpi ini bisa jadi sepertinya ada seseorang sedang berusaha untuk menyakitimu. Oleh karena itu, sebisa mungkin jauhi orang-orang yang berpotensi merugikan dirimu. Carilah teman yang tulus, yang tidak bertindak sebagai parasit di kehidupanmu.

Mimpi Laba-Laba

Arti mimpi hewan berikutnya adalah mimpi laba-laba. Jika kamu terperangkap dalam jaring laba-laba, itu berarti ada situasi sulit dalam hidup yang dirasakan yang harusnya segera ditangani. Namun, jika mimpi laba-laba ada di rumah, mungkin ini pertanda suatu keberuntungan akan segera berpihak padamu.

Arti Mimpi Dikejar Harimau

Arti mimpi dikejar harimau secara umum adalah sebuah pertanda kurang baik. Arti mimpi dikejar harimau ini menjadi tanda kalau kamu sedang memiliki banyak tekanan. Biasanya arti mimpi dikejar harimau berhubungan dengan rezeki, pekerjaan, keluarga dan jodoh. Ada wujud perasaan takut menghadapi masalah yang akan datang dan memilih menyimpannya saja.

Arti Mimpi Melihat Sapi

Apabila kamu bermimpi melihat sapi bersama anaknya maka mimpi ini menandakan hal baik akan datang kepada kamu. Arti mimpi satu ini bahwa segala sesuatu yang kamu impikan akan memberi usaha yang maju atau memiliki karier yang bagus. Seperti halnya kamu akan mendapatkan pasangan hidup yang baik.

Arti Mimpi Menangkap Elang

Jangan khawatir, mimpi yang satu ini justru merupakan sebuah pertanda baik. Menurut primbon Jawa, kamu akan memperoleh sebuah penghormatan dan kedudukan yang tinggi apabila bermimpi menangkap burung elang. Penghormatan tersebut bisa berupa Anda naik jabatan atau mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik dari sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.