Sukses

Rumah Lama Dijual, Ini 6 Potret Dhena Devanka dan Ketiga Anaknya di Rumah Baru

Kebersamaan Dhena Devanka bareng ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kini bukan lagi jadi suami istri. Usai pisah ranjang, keduanya makin fokus dengan kesibukannya masing-masing Begitu pula dengan Dhena Devanka yang kini fokus merawat ketiga buah hatinya. 

Dhena Devanka dan juga Jonathan Frizzy resmi bercerai pada 17 Februari 2021. Bersamaan dengan itu, pengadilan juga memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Dhena Devanka. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Dhena Devanka kini memboyong ketiga anaknya tinggal di rumah baru. 

“Perjalanan hidup yang baru, dirumah baru ku, yang dibangun dengan keringat kerja keras aku dan mama ku hanya periode 7 bulan ngebut pokoknya, nah tentunya dirumah ini kami akan dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang yang tulus,” tulis Dhena. 

Siapa sangka, rumah hasil jerih payah Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kini sudah dijual. Dhena sendiri mengaku rumahnya dulu merupakan dream house bareng suami. Kini ia lebih bahagia dan nyaman tinggal di rumah milik sendiri.

Dhena sendiri rutin mengunggah momen kebersamaan bareng ketiga anaknya saat di rumah. Berikut Liputan6.com merangkum potret kompak Dhena Devanka dan ketiga anaknya melansir dari Instagram @dhenafrizzy, Sabtu (18/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Dhena Devanka bareng Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jouden Frizzy Simanjuntak.

3 dari 7 halaman

2. Ketiga anak Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka ini selalu kompak, terlebih si kembar Zoe dan Zac.

4 dari 7 halaman

3. Dhena kerap mengunggah potret kebersamaan bareng, mulai dari bersantai di rumah hingga liburan.

5 dari 7 halaman

4. Dhena kini harus jadi single mom yang selalu siap siaga mengasuh ketiga anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran, Dhena Devanka harus meluangkan waktu lebih untuk membersamai ketiga buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Ketiga anak Dhena ini tak lagi dibersamai sosok ayah, namun Jonathan Frizzy wajib memberikan nafkah tiap bulannya sebesar Rp 30 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.