Sukses

Potret Lawas 6 Pasangan Artis yang Telah 20 Tahun Lebih Menikah, Romantis

20 tahun menikah, sederet pasangan artis ini romantis sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya kerap menjadi sorotan publik. Tak hanya soal kariernya di industri hiburan, keluarga hingga perjalanan cinta dengan pasangannya juga cukup sering dikulik dan jadi konsumsi publik.

Bertahun-tahun membangun biduk rumah tentunya bukan suatu hal yang mudah. Permasalahan dalam rumah tangga pasti datang menghampiri, apalagi bagi pasangan artis yang sudah 20 tahun lebih bersama.

Meski tak sedikit artis yang memutuskan untuk berpisah karena beragam alasan, namun cukup banyak pula pasangan artis yang tetap harmonis dan langgeng hingga 20 tahun lebih menjalani pernikahan.

Menjalani pernikahan 20 tahun lebih dan jauh dari gosip miring, rumah tangga sederet pasangan artis harmonis tentunya jadi idaman banyak orang. Bahkan kebersamaan lawas sederet pasangan artis ini membuktikan jika keharmonisan itu sudah tercipta sejak dulu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas pasangan artis yang sudah 20 tahun lebih menikah, Sabtu (18/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Windy Wulandari dan suami baru saja merayakan anniversary pernikahannya. Menikah tahun 1999, Windy dan suami selalu harmonis selama 23 tahun menjalani pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret lawas Marini Zumarnis dan suami di awal menikah. 24 tahun membangun biduk rumah tangga, Marini Zumarnis dan Denny Wardhana jauh dari gosip miring.

4 dari 7 halaman

3. Anjasmara dan Dian Nitami merupakan salah satu pasangan artis yang selalu dipuji. Menikah tahun 1999, pasangan artis yang terpaut usia 4 tahun ini tetap langgeng hingga kini usia pernikahannya menginjak 23 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Ferry Salim dan Merry Prakasa menikah pada 14 Oktober 1995 dan sudah 27 tahun bersama. Meski sudah dikaruniai 3 buah hati, pasangan ini tetap harmonis bak pasangan ABG.

6 dari 7 halaman

5. Dulu hingga kini, kemesraan Jeremy Thomas dan Ina Thomas tidak berubah. Bahkan tak dipungkiri, pasangan yang menikah tahun 1995 ini makin romantis.

7 dari 7 halaman

6. Armand Maulana dan Dewi Gita telah 28 tahun membangun rumah tangga bersama. Menikah tahun 1994, pasangan yang terpaut usia 1 tahun selalu harmonis dan langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.