Sukses

6 Potret Terbaru Artis Cilik Febriana Sapta Kini Lepas Hijab, Bikin Pangling

Putuskan lepas hijab, penampilan terbaru Febriana Sapta bikin kaget.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron era 2000-an, tentunya sudah tak asing dengan sosok artis cilik Febriana Sapta. Artis cilik langganan peran antagonis ini sudah jarang muncul di layar kaca, namun kerap menyapa penggemarnya lewat media sosial.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Febriana Sapta muncul dengan penampilan berbeda, yakni tampil dalam balutan hijab pada tahun 2020. Makin dewasa, artis dengan nama lengkap Febriana Sapta Ramadhani itu tuai pujian karena penampilan terbarunya.

Namun, unggahan terbaru Febriana Sapta di Instagram bikin pengikutnya terkejut. Mantan artis cilik kelahiran 7 Februari 1997 itu kembali mengubah penampilannya dengan melepas hijab yang menutupi rambutnya.

“Hidup itu memang pilihan. Kita tidak bisa menghakimi hidup seseorang. Karna kita hanyalah penonton luar saja yg tidak tau menau akan hidup seseorang. Saling menghargai saja atas pilihan seseorang karna kita bukanlah manusia sempurna.” Tulis Febriana Sapta pada salah satu keterangan unggahannya (17/6/2022).

Meski banyak yang menyayangkan keputusannya lepas hijab, tak sedikit juga yang tetap memuji penampilan terbaru mantan artis cilik langganan antagonis itu. Febriana Sapta disebut tetap cantik dan memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis cilik Febriana Sapta yang kini lepas hijab, Sabtu (18/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ubah penampilannya dengan berhijab tahun 2020, Febriana Sapta bikin penggemar kaget karena belum lama ini memutuskan untuk melepas hijabnya.

3 dari 7 halaman

2. Meski banyak yang berkomentar negatif, artis kelahiran Tangerang ini tetap menggapinya dengan santai terlihat dalam keterangan unggahannya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Tuai komentar negatif dan banyak yang menyayangkan keputusannya, tak sedikit yang memberikan semangat untuk artis berusia 25 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Pamer rambut blonde, pesona mantan artis cilik langganan peran antagonis ini dipuji cantik dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak dewasa, penampilan mantan artis cilik yang awali karier saat masih berusia 6 tahun ini makin modis dan stylish.

7 dari 7 halaman

6. Dibandingkan dengan potretnya di awal karier dulu saat masih usia belia, kini Febriana Sapta terlihat berbeda dan bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.