Sukses

Bayar Pesanan Tanpa Hitung Uang, Pebulutangkis Asal Korsel Ini Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Selama dua minggu terakhir, pagelaran Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 jadi perhatian para pecinta bulutangkis. Tak hanya mendukung para atlet Indonesia, cukup banyak juga pecinta bulutangkis Indonesia yang mendukung para atlet dari negara lain.

Dua minggu bertanding di Indonesia, aktivitas yang dilakukan para atlet tentunya tak lepas dari perhatian penggemar. Mulai dari interaksi atlet dengan fans usai bertanding, respon positif atlet tentang pendukung Indonesia yang ramai di Istora hingga komentar atlet luar saat nikmati makanan di Indonesia.

Belum lama ini ramai soal aksi pebulutangkis asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk saat memesan makanan online. Dalam sebuah video singkat, Kang Min Hyuk terlihat langsung membayar pesanannya tanpa menghitung terlebih dahulu uang yang diberikan kepada ojol.

Video tersebut ramai lantaran driver ojol dikira tidak memberi tahu total pesanan Kang Min Hyuk dan langsung menerimanya. Namun setelah itu, salah satu netizen memberikan penjelasan bahwa driver ojol sudah memastikan sebelumnya sebelum menerima.

Video singkat tersebut dilansir Liputan6.com dari Twitter @seasonminhyuk1 dan Instagram @newdramaojol.id pada Sabtu (18/6/2022).

2 dari 3 halaman

Aksi Pebulutangkis Asal Korsel Bayar Ojol Tanpa Menghitung Jumlahnya

 

Selain menikmati makanan yang disediakan hotel, para pebulutangkis yang tengah berlaga di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 sesekali memesan makanan diluar. Lantaran sibuk latihan, para atlet tentunya akan memesan makanan lewat online, begitu juga dengan yang dilakukan Kang Min Hyuk, pebulutangkis asal Korsel.

"yallah gue heran sama nih bocah satu huhu pesen banyak banget kagak pake itungin duit langsung kasih ke mamang gojek😭😭😭😭 mana gaya santai banget ngasih duitnya:")." Tulis @seasonminhyuk1 pada keterangan unggahannya (13/6/2022)

"yallah tobat itu duit di dompet doi pasti 100k 10 lembar atau 20 lembar deh dan pasti nih anak bedebah bilang pake duit minhyuk aja dulu wkwkw😭." Tambahnya.

Namun, video interaksi antara Min Hyuk dengan driver ojol jadi perhatian belum lama ini. Dalam sebuah video singkat, terlihat Kang Min Hyuk langsung memberikan uang kepada ojol untuk membayar pesanannya tanpa menghitung jumlah uang yang akan diberikan.

Sebelum menerima uang pembayaran dari Min Hyuk, terlihat dalam video tersebut jika driver ojolnya memberitahu total pesanannya terlebih dahulu dengan mengarahkan ponselnya pada Min Hyuk. Setelah diberitahu, partner Seo Seung Jae ini mengiyakan dan langsung membayarnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Lantaran mengira driver ojol langsung menerima uang Kang Min Hyuk tanpa menghitungnya, salah satu netizen pun menjelaskan jika driver ojolnya sudah memastikan jumlah uang yang diterimanya dari pebulutangkis asal Korea Selatan itu.

"temen2 tolong jangan salahin driver nya yaa. driver nya pas nerima uang makesure dulu kok ke minhyuk nya dgn blg “Can I take all ?” trs di anggukin sm minhyuk. ditambah lagi itu total nya emg 293.000 dan uang yg dikasih kayanya 500rb yg di lipet jd 2 gt jd keliatan segepok 🫶🏻." Jelas pemilik akun @lycheeds.

"trs kata bapak driver nya kmrn, ini udah ke 3x nya minhyuk order di resto yg sama dan kebetulan si bapak lagi yg nerima. jd kayanya ya emg minhyuk udh biasa mesen gofud di resto korea ituu jd emg udh rejeki bapak nya yakkk jangan di julidin 🤝." Tambahnya.