Sukses

6 Potret Manis Ayu Hastari dan Suami Ini Jarang Tersorot, Sudah 6 Tahun Menikah

Kabarnya, Ayu Hastari menikah diam-diam dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Hastari Utami atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Hastari merupakan artis sekaligus presenter Indonesia. Ayu Hastari awali kariernya di industri hiburan pada tahun 2009 dan kini memutuskan hiatus dari dunia entertain.

Kehidupan pribadi artis kelahiran 20 Oktober 1988 ini jarang tersorot media. Tak banyak yang tahu, Ayu Hastari telah menikah dengan pria bernama Ryoichi Adityo Hutomo yang merupakan seorang sutradara tahun 2016. Kabarnya, Ayu Hastari dan Adityo Hutomo melangsungkan pernikahan secara diam-diam.

6 tahun membangun biduk rumah tangga, Ayu Hastari dan suami selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Kehadiran buah hatinya tentunya membuat keluarga kecil artis sekaligus presenter ini penuh warna.

Melalui laman Instagramnya, artis berusia 33 tahun ini jarang unggah foto bareng sang suami, dan lebih sering bareng putra semata wayangnya. Sementara Aditya Hutomo cukup sering unggah foto kebersamaannya bareng Ayu Hastari sejak keduanya masih berpacaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ayu Hastari dan suami yang selalu harmonis, Sabtu (18/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Hastari dan Ryoichi Aditya Hutomo menikah pada tahun 2016. Ini adalah potret pernikahan keduanya yang tak banyak diketahui.

3 dari 7 halaman

2. 6 tahun membangun biduk rumah tangga, Ayu Hastari dan sang suami selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah dikaruniai anak, tak dipungkiri jika kebersamaan pasangan artis ini tetap terlihat bak pasangan ABG.

5 dari 7 halaman

4. Sejak anak pertamanya lahir, artis berusia 33 tahun ini jarang unggah foto bareng suami dan lebih sering bagikan potret lucu buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Putuskan menepi dari industri hiburan, Ayu Hastari fokus mengurus keluarga dan putra tercintanya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret keluarga kecil Ayu Hastari dan Aditya Hutomo yang selalu kompak dan penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.