Sukses

7 Momen Orangtua Fuji Sidak Rumah Baru Thariq Halilintar, Akui Kagum

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji makin menunjukkan keseriusan. Tak hanya soal personal, bahkan Haji Faisal dan Dewi Suharti makin yakin hubungan anaknya dengan keluarga Gen Halilintar ini terlihat makin harmonis. Keduanya terlihat merestui kisah asmara Fuji dan Thoriq.

Hal ini terlihat dalam momen ayah dan ibu Fuji saat melakukan kunjungan dadakan ke rumah Thariq Halilintar. Bertajuk sidak, oma dan opa Gala Sky ini home tour berkeliling ke seluruh penjuru rumah Thariq Halilintar yang nantinya bakal jadi calon rumah masa depan Fuji dan Thariq.

Meski masih dalam tahap renovasi, rumah Thariq Halilintar ini sudah menunjukkan desain yang modern. Tak ketinggalan ukuran rumah yang cukup luas membuat ibunda Fuji terkagum. 

“Kamarnya gede banget, lega jadinya,” ungkap istri Haji Faisal lewat video unggahan Thariq Halilintar berjudul “DISIDAK OMA OPA GALA”. 

Tak segan Adik Atta Halilintar ini menunjukkan berbagai ruangan dan bagian rumah hasil jerih payahnya sebagai konten kreator. Berikut Liputan6.com merangkum momen kunjungan orang tua Fuji ke rumah Thariq Halilintar melansir dari You Tube Thariq Halilintar, Sabtu (18/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Haji Faisal dan Dewi Suharti terlihat antusias dengan rumah megah Thariq Halilintar.

3 dari 8 halaman

2. Tampak di ruang utama masih terlihat beberapa renovasi dengan peralatan tukang yang masih dipakai.

4 dari 8 halaman

3. Begitu pula Thariq Halilintar dengan senang hati menunjukkan ruangan mulai dapur bersih hingga dapur kotor yang berada di ujung rumah.

5 dari 8 halaman

4. Tak sabar orang tua Fuji diajak ke lantai dua yang punya kamar utama Thariq Halilintar.

6 dari 8 halaman

5. Sesampainya di dalam kamar utama, Haji Faisal dan istri kagum dengan kamar tidur yang luas dan lega.

7 dari 8 halaman

6. Perabot rumah Thariq ini juga belum lengkap, tak heran pintu balkon lantai dua harus selalu dibuka agar sirkulasi udara tetap lancar.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan saat sidak, Fuji sudah asyik dan terbasa berada di rumah calon suami.