Sukses

Adu Akting di Series Terbaru, Ini 6 Potret Refal Hady Bareng Anya Geraldine

Liputan6.com, Jakarta Sejak web series Wedding Agreement sukses, nama Refal Hady makin melambung. Perannya sebagai Bian dalam series adaptasi novel berjudul sama ini karya Mia Chuz ini sangat melekat di hati para penggemarnya.

Setelah berhasil membangun chemistry dengan Indah Permatasari di web series Wedding Agreement, Refal Hady kini diketahui tengah membintangi web series terbaru bareng Anya Geraldine berjudul Aku Pasti Ada Untukmu.

Refal Hady didapuk berperan sebagai Tinton dan Anya Geraldine berperan sebagai Steffy. Bintangi web series baru dan baru pertama kali adu akting, kebersamaan keduanya terlihat lama konferensi pers Aku Pasti Ada Untukmu pada 11 Juni 2022 lalu.

Jadi pasangan baru, tak sedikit yang penasaran dengan akting dua bintang yang tengah naik daun itu. Namun, tak sedikit juga yang tak setuju dan menyebut Refal Hady tidak cocok dengan Anya Geraldine lantaran belum move on dengan akting Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Refal Hady dan Anya Geraldine, Sabtu (18/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Refal Hady dan Anya Geraldine adu akting dalam web series berjudul Aku Pasti Ada Untukmu yang tayang perdana pada (10/6/2022) di YouTube Blibli.

3 dari 7 halaman

2. Series tersebut berkisah tentang mengenai seseorang yang mencintai sahabatnya, tetapi hanya bisa memendam perasaan itu.

4 dari 7 halaman

3. Baru pertama kali adu akting, keduanya sukses bikin penggemar penasaran akan akting mereka di series terbaru.

5 dari 7 halaman

4. Sukses membangun chemistry satu sama lainnya, begini potret kompak Refal Hady dan Anya Geraldine di konferensi pers series terbaru.

6 dari 7 halaman

5. Bintangi series baru, Refal Hady dan Anya Geraldine jadi pasangan web series baru yang bikin penonton baper.

7 dari 7 halaman

6. Refal Hady sukses dengan Wedding Agreement, Anya Geraldine sukses dengan Layangan Putus, kini keduanya makin populer lewat web series terbaru.