Sukses

Viral Penjual Ayam Geprek Ini Mirip Stefan William, Bikin Salah Fokus

Gaya rambut belah pinggir si penjual juga mirip Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kini tak kenal dengan aktor sinetron, Stefan William? Hampir seluruh masyarakat Tanah Air tahu sosok pria kelahiran 1993 tersebut. Wajah tampan hingga bakat akting yang mumpuni tentu menjadi pesonanya. Tak heran jika Stefan William menjadi idola banyak orang, khususnya kaum Hawa.

Namun rupanya ketampanan kekasih Ria Andrew itu juga dimiliki oleh pria satu ini. Pria yang mendadak viral di media sosial usai dirinya direkam oleh pemilik akun TikTok @tutotheboen, disebut mirip dengan Stefan William.

Si pemilik akun mengunggah video bertemu 'kembaran' Stefan William itu saat tengah membeli ayam geprek di sebuah warung makan. Lokasi itu terjadi di kawasan Bukittinggi, Sumatera Barat.

Meski durasi videonya cukup singkat, tayangan itu lantas viral di dunia maya. Sejak diunggah, hingga kini sudah ditonton hampir 789 ribu views. Tak sedikit warganet yang mengaku jika penjual itu memang sekilas mirip bintang sinetron Anak Jalanan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjual Ayam Mirip Stefan William

Dilansir oleh Liputan6.com, Senin (20/6/2022) dari akun TikTok @tutotheboen menunggah video seorang lelaki yang ia sebut mirip dengan Stefan William. Penjual itu tampak sedang fokus mengulek sambal ayam geprek.

"Lagi makan ayam geprek cabe hijau di Bukittinggi, ternyata yang jualan Bang Stefan William," tulis sang pemilik akun di video yang diunggah pada Kamis (16/6/2022).

Bukan hanya wajah dan kulit putihnya, gaya rambut belah pinggir Stefan William tersebut juga dimiliki oleh si penjual itu. 

"Sukses terus ya bg @stefanwilliamtv. Btw ayam nya enak bgt loh," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Warganet Ikut Salah Fokus

Video viral itu pun membuat banyak orang juga mengira jika Stefan William yang membuka warung makan di Bukittinggi. Tak sedikit warganet yang membanjiri kolom komentar @tutotheboen yang turut mengakui kemiripan sang penjual ayam geprek dengan Stefan William.

"kirain beneran" tulis akun Anti NT.

"wkwk iyaaa mirip🥲" tambah Alyn🌸.

"astogeee ,,,,🤣🤣🤣🤣...mirip amaat . 😂😂🤣," imbuh mariasibarani123.

"steven william lg striping sinetron y x sempet"a jualan 😂" timpal feraherdianawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.