Sukses

Bertabur Bintang, Ini 6 Potret Pesta Anniversary Pernikahan Ayu Dewi ke-10 Tahun

Pesta ulang tahun pernikahan Ayu Dewi digelar mewah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Ayu Dewi dan suami tercinta, Regi Datau. Tepat pada 16 Juni 2022, keduanya memasuki usia pernikahan yang ke-10 tahun. Satu dekade mengarungi bahtera rumah tangga bersama, Ayu Dewi dan Regi Datau pun tampak selalu mesra di berbagai kesempatan.

Tak hanya itu, di momen bahagia ini mereka menggelar acara anniversary pernikahan, Minggu (19/6/2022). Hari jadi pernikahannya yang ke-10 ini pun dirayakan secara meriah di sebuah hotel mewah. Bertabur bintang, sederet selebriti sahabat Ayu Dewi dan Regi Datau datang dan memberi selamat.

Keromantisan presenter ternama ini dan suaminya dalam gelaran pesta tersebut juga sukses bikin baper para tamu undangan. Dalam sederet potret di Instagram, pesta anniversary pernikahan Ayu Dewi ini dihadiri oleh beberapa artis seperti Luna Maya, Nagita Slavina, Nia Ramadhani dan masih banyak lagi.

Sederet selebriti pun tampil glamor dalam pesta ulang tahun pernikahan Ayu Dewi. Berikut 6 potret pesta anniversary pernikahan Ayu Dewi ke-10, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Dewi dan Regi Datau menggelar sebuah pesta untuk memperingati hari jadi pernikahan mereka yang ke-10.

3 dari 7 halaman

2. Disiarkan secara live di YouTube Ayu Dewi, momen pernikahan mereka tampak begitu mewah.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Thariq Halilintar dan Fuji menjadi tamu undangan dalam pesta anniversary pernikahan Ayu Dewi.

5 dari 7 halaman

4. Bertabur bintang, begini gaya para selebriti saat datang ke pesta ulang tahun pernikahan Ayu Dewi. Mengenakan busana putih hingga hitam.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti juga mengundang band Kahitna yang membuat pesta semakin meriah.

7 dari 7 halaman

6. Sederet sahabat selebriti Ayu Dewi pun turut berbahagia dengan pesta pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.