Sukses

Akui Sudah Persiapkan Wasiat, Ini Pesan Ruben Onsu untuk Betrand Peto

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jakarta. Pasangan yang menikah pada 2013 silam itu harus dirawat di ICU karena sakit yang dideritanya. 

Sarwendah bahkan harus menjalani operasi karena menderita kista dan didiagnosis mengidap penyakit langka. Mantan anggota Cherrybelle itu menjalani operasi pengangkatan kista di batang otaknya. Ruben Onsu yang saat itu juga sakit, mengutamakan sang istri untuk ditangani.

Diterpa kondisi yang sedang tak baik, artis sekaligus pengusaha ini kabarnya sudah menyiapkan wasiat untuk keluarga. Bahkan pesan itu sudah dipersiapkan Ruben Onsu jauh sebelum dirinya sakit.

"Gue sudah mempersiapkan itu Mel, karena gue sudah tahu jika Tuhan punya mau, enggak ada yang bisa menghalangi," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/6/2022).

2 dari 3 halaman

Pesan untuk Betrand Peto

Pemilik nama asli Ruben Samuel Onsu akui sudah memeprsiapkan wasiat untuk keluarganya. Ia menitipkan pesan haru kepada putranya Betrand Peto yang kini kembali diperbincangkan.

Ruben Onsu memebrikan pesan menyentuh yakni menitipkan istri dan anak-anaknya ke Betrand Peto selaku anak tertua. Sambil menahan tangis, ia menyampaikan pesannya lewat acara talkshow.

"Jika suatu saat ayah nggak ada nanti, Onyo udah tahu tugasnya dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan," ucap Ruben.

3 dari 3 halaman

Titipkan Istri dan Kedua Putrinya

Sambil berlinang air mata, pria yang kini berusia 38 tahun itu juga berpesan kepada Betrand Peto. Ia berharap Betrand kelak bisa menjaga kedua adiknya yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu serta sang sang ibu dalam keadaan apapun.

"Titip bunda, Thalia, Thania, jaga mereka cintai mereka seperti ayah mencintai mereka" imbuhnya lagi.

Suami Sarwendah ini mengatakan banyak faktor yang membuatnya mempersiapkan wasiat dan menitipkan banyak pesan terakhir untuk keluarganya. Salah satu yang mendorongnya melakukan hal tersebut adalah teman-temannya yang sudah terlebih dahulu meninggal.