Sukses

Bintangi Film Angels Fallen: Warriors of Peace, Ini 6 Transformasi Arifin Putra

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktor Tanah Air kembali membawa bangga nama Indonesia di kancah film dunia. Ialah Arifin Putra yang kabarnya bakal terlibat dalam film Hollywood, Angels Fallen: Warriors of Peace. 

Arifin Putra melebarkan sayapnya di Hollywood dengan membintangi film Angels Fallen: Warriors of peace bersama aktris papan atas, Denise Richards. Kabar itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram milik Arifin Putra, @arifinputra_ pada Kamis, 16 Juni 2022 lalu.

"Proud to announce that I'll be sharing the screen with the talented @deniserichards in an upcoming independent US film #AngelsFallen2," tulis pemilik nama lengkap Putra Arifin Scheunemann ini.

Bakal bintangi film Hollywood, bakat akting Arifin Putra memang tak perlu diragukan lagi. Ia sudah terjun ke dunia hiburan sejak usia belia. Pada usia 13 tahun, pria berdarah Jerman itu bahkan sudah menjadi Cover Boy.

Berikut ini 6 potret transformasi Arifin Putra sejak dulu hingga kini yang dirangkum dari Instagram @arifinputra_ oleh Liputan6.com, Senin (20/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Arifin Putra lahir dengan nama lengkap Putra Arifin Scheunemann pada 1 Mei 1987 di Jerman.

3 dari 7 halaman

2. Lahir dari pasangan Axel Scheunemann dan Joyce Sunand, ia mengawali akriernya di dunia hiburan sejak usia belia.

4 dari 7 halaman

3. Saat berusia 13 tahun, Arifin Putra jadi finalis Cover Boy salah satu tabloid remaja pada 2000 silam.

5 dari 7 halaman

4. Ia smekain dikenal kian dikenal lewat aktingnya dalam sinetron remaja yang berjudul 'Senandung Masa Puber'.

6 dari 7 halaman

5. Pria berdarah Jerman-Sunda juga bintangi sjeumlah film layar lebar salah satunya The Raid 2: Berandal.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia siap melebarkan sayapnya dengan berpatisipasi di film Hollywood, Angels Fallen: Warriors of Peace yang bakal tayang 2023.