Sukses

Digelar Terbatas, Ini 6 Potret Artis yang Hadir di Pernikahan Sivia Azizah

Sivia Azizah mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti penyani, Sivia Azizah. Mantan personel Blink yang akrab disapa Sivia kini resmi menjadi menikah pada hari Sabtu (18/6/2022). Kabar bahagia itu pun dibagikannya melalui media sosial Instagram pribadi miliknya @siviazizah.

Tak pernah mengumbar kisah asmaranya dengan sang suami, tentu kabar pernikahan wanita 25 tahun ini berhasil mengejutkan publik. Kendati demikian, para penggemar ikut berbahagia dan memberikan ucapan selamat pada Sivia Azizah. Dalam momen akad nikah, ia tampak menggunakan baju pengantin dengan adat Minang dan bernuansa silver.

Diam-diam melangsungkan pernikahan dan digelar secara terbatas, Sivia Azizah hanya mengundang sejumlah selebriti yang jadi sahabat dekatnya. Mulai dari para mantan member Blink hingga Yura Yunita terlihat hadir dan menjadi saksi langsung atas kebahagiaan Sivia dan sang suami.

Penampilan para selebriti di pernikahan Sivia Azizah ini tampak begitu menawan. Berikut 6 potret artis yang hadir di pernikahan Sivia Azizah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hari bahagianya itu disaksikan langsung oleh Ify Alyssa, Agatha Pricilla dan Febby Rastanty. Tiga sahabatnya yang dulu tergabung dalam Blink.

3 dari 7 halaman

2. Agatha ikut bahagia karena kini Sivia sudah menemukan tambatan hati yang akan jadi pendamping seumur hidup.

4 dari 7 halaman

3. Abigail Cantika juga turut hadir dan lega melihat sahabatnya bisa bersanding dengan pria yang diidam-idamkan.

5 dari 7 halaman

4. Bersama sang suami, Yura Yunita pun hadir menjadi saksi ikatan janji sehidup semati Sivia dan Pria Hardie.

6 dari 7 halaman

5. Teddy Adhitya tampak begitu bahagia melihat sang sahabat menikah.

7 dari 7 halaman

6. Zaskia Adya Mecca bersama Hanung Bramantyo juga tampil serasi menghadiri acara pernikahan Sivia Azizah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.