Sukses

8 Potret Rumah Teuku Ryan Suami Ria Ricis di Aceh, Luas Dominan Warna Emas

Simpan banyak kenangan indah, inilah rumah Teuku Ryan di Aceh yang luas dan tampak cozy.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis saat ini sedang hamil 8 bulan, ia pun sibuk mempersiapkan diri jelang kelahiran buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan. Sebagai YouTuber, Ricis tetap aktif membuat konten YouTube meski perutnya sudah semakin buncit. Tak jarang, sang suami juga ikut muncul dalam konten video yang ada di kanalnya.

Sejak pertama dikenalkan, sosok Teuku Ryan memang sudah mencuri perhatian dengan parasnya yang tampan. Dalam berbagai kesempatan, Ria Ricis juga kerap membagikan momen saat pulang ke kampung halaman suaminya di Langsa, Aceh. Teuku Ryan diketahui menetap di rumah tersebut sebelum tinggal di Jakarta.

Dalam salah satu vlog-nya, Ricis sempat menunjukkan rumah Teuku Ryan yang ternyata punya halaman luas. Rumah tersebut juga tampak begitu asri dan cozy dengan nuansa warna emas di dalamnya. Setelah menikah dengan Ria Ricis dan tinggal di Jakarta, rumah tersebut ditempati oleh keluarganya.

Luas dan didominasi warna emas, berikut ini 8 potret rumah Teuku Ryan suami Ria Ricis di Aceh yang dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Ricis Official, Senin (20/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah potret bagian depan rumah Teuku Ryan di Aceh yang tampak luas.

3 dari 9 halaman

2. Tak hanya luas, halaman rumahnya juga asri dengan berbagai tumbuhan hijau yang tumbuh dekat pagar.

4 dari 9 halaman

3. Masuk ke dalam rumah, penampilan ruang tamunya juga sangat nyaman dan dilengkapi dengan beberapa perabot yang terbuat dari kayu.

5 dari 9 halaman

4. Ruang keluarga juga tidak kalah luas dan didominasi dengan wallpaper warna emas yang berkilau.

6 dari 9 halaman

5. Inilah potret bagian dapur, dengan kitchen set berwarna emas yang membuatnya elegan.

7 dari 9 halaman

6. Kalau ini potret kamar Ryan sewaktu dirinya belum menikah. Dinding kamarnya dilapisi dengan wallpaper berwarna abu-abu yang membuatnya tampak lebih cozy.

8 dari 9 halaman

7. Bagian kamar mandi yang tampak simple dan tak terlihat ornamen apapun selain keramik untuk mencegah dinding kamar mandi berjamur.

9 dari 9 halaman

8. Tak kalah asri dari bagian depan, belakang rumah Ryan juga ada banyak tanaman kecil dalam pot yang menyegarkan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.