Sukses

6 Hadiah Bunga untuk Pacar Ini Nyeleneh Banget, Anti-mainstream

Bunga bukan sembarang bunga nih guys.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang hadiah bunga untuk pacar yang nyeleneh banget. Bunga yang diberikan bukan bunga mawar melainkan bunga-bunga anti-mainstream.

Mulai dari membawa bunga matahari yang baru dicabut dari tanah hingga membawa bunga dari sawah beserta sapi, menjadi bukti hadiah bunga untuk pacar ini nyeleneh banget. Bunga yang kelewat unik ini bakal bikin pujaan hati tertawa ngakak karena nyelenehnya bawaan si pacar.

Saking curi perhatian, hadiah bunga untuk pacar yang nyeleneh banget diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hadiah bunga yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret hadiah bunga untuk pacar.

Penasaran kan melihat hadiah bunga untuk pacar yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hadiah bunga untuk pacar yang nyeleneh banget, Senin (20/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Otw rumah ayang sambil bawa bunga matahari.

3 dari 7 halaman

2. Enggak cuma bawa bunga, cowok ini juga bawa sapi. Si pacar pasti kaget setengah mati.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun enggak pakai bunga mawar dan malah pakai bunga pisang, tetap romantis kok.

5 dari 7 halaman

4. Ketika ayang ngambek, ya sudah dibeliin bunga yang panjang deh.

6 dari 7 halaman

5. Kok serem ya, buket bunganya malah dari bunga kantil.

7 dari 7 halaman

6. Pantesan sayuran di kulkas hilang, eh dibuat buket bunga buat ayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.