Sukses

6 Potret Virgoun Dampingi Starla Wisuda, Persembahkan Lagu untuk Sang Anak

Liputan6.com, Jakarta Pencinta musik Tanah Air tentu tak asing dengan lagu berjudul 'Surat Cinta Untuk Starla'. Lagu yang dipopulerkan sekaligus ditulis oleh Virgoun Putra Tambunan ini cukup melekat di telinga pendengar musik. Nama Virgoun sendiri mulai dikenal oleh khalayak luas melalui grup band Last Child.

Lagu yang pertama kali diluncurkan pada 2016 itu dikenal dengan liriknya yang cukup mengena di hati. Selain itu, lagu tersebut juga memiliki makna yang mendalam karena dipersembahkan Virgoun untuk sang putri tercintanya. Kesuksesannya juga diikuti oleh web series dan film layar lebar yang terinspirasi dari lagu tersebut.

Dalam unggahan terbaru, tampak Starla yang baru saja wisuda dan siap masuk SD. Anak sulung Virgoun dan Inara ini pun makin cantik dan manis dalam balutan hijab. Setelah merayakan wisudanya, Virgoun tampak mempersembahkan lagu untuk putrinya itu di atas panggung acara Jakarta Fair 2022.

Seperti apa momen ayah dan anak itu? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Virgoun dampingi Starla wisuda dan persembahkan lagu di atas panggung, Senin (20/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Starla Rhea Idola Virgoun, anak pertama Virgoun dan Inara baru saja merayakan wisuda TK dan siap masuk ke SD.

3 dari 7 halaman

2. Gadis kecil yang lahir pada tahun 2015 ini menjadi inspirasi sang ayah untuk menciptakan sebuah lagu.

4 dari 7 halaman

3. Lagu 'Surat Cinta untuk Starla' menjadi perwujudan rasa sayang Virgoun pada anak perempuannya ini.

5 dari 7 halaman

4. Potret Starla bareng teman sekelasnya. Parasnya makin cantik dan manis dengan balutan hijab yang telah dipakainya sejak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Virgoun menyanyikan lagu ciptaannya itu di depan sang anak saat tampil di atas panggung Jakarta Fair 2022.

7 dari 7 halaman

6. Melihat momen ayah dan anak itu, tampak penonton ikut terharu melihat Virgoun penuh kasih sayang kepada Starla.