Sukses

6 Potret Lika-Liku Pakai HP Baterai Rusak Ini Bikin Elus Dada

HP rusak tidak jadi masalah buat nge-chat ayang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret lika-liku pakai HP baterai rusak yang bikin elus dada. HP yang rusak ini membuat sang pemilik harus ekstra bersabar saat memakainya. 

Mulai dari potret lika-liku pakai baterai yang melambung hamil hingga baterai tak cocok dengan HP, menjadi bukti pakai baterai rusak ini bikin elus dada. Sang pemilik harus bersabar saat menggunakan HP yang baterainya sudah rusak. Diperlukan lifehack untuk mengatasi masalah seperti ini.

Saking kocaknya,  lika-liku pakai HP baterai rusak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret HP baterai rusak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat potret lika-liku pakai HP baterai rusak.

Penasaran kan dengan potret lika-liku pakai HP baterai rusak yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lika-liku pakai HP baterai rusak yang bikin elus dada, Senin (20/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baterai HP yang sudah kayak perut bapak-bapak, buncit.

3 dari 7 halaman

2. Lifehack keren pakai receh bekas kerokan.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun baterai tidak cocok, tapi masih bisa nyala gara-gara karet.

5 dari 7 halaman

4. Baterai HP nya hamil 9 bulan.

6 dari 7 halaman

5. HP biar nyala, baterainya harus diselotip dulu guys.

7 dari 7 halaman

6. Pakai kayu bisa jadi opsi biar baterai bisa terpakai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.