Sukses

6 Penempatan WC di Tempat Terbuka Ini Tidak Terduga, Nyeleneh

WC ini ditaruh di tempat yang tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang penempatan WC di tempat terbuka. WC di tempat terbuka ini biasanya ditempatkan di tempat tidak terduga yang bikin banyak orang geleng kepala. 

Mulai dari penempatan WC di tempat terbuka tangga hingga WC duduk di jalan raya, menjadi bukti penempatan WC di tempat terbuka ini kocak. Tempat tak terduga untuk WC ini sukses bikin banyak orang tepuk jidat melihat posisi toilet yang bikin enggak habis pikir.

Saking curi perhatian, penempatan WC di tempat terbuka ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, WC nyeleneh di tempat tak terduga ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat penempatan WC di tempat tak terduga.

Penasaran kan melihat penempatan WC di tempat terbuka yang tidak terduga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penempatan WC di tempat terbuka yang tidak terduga, Senin (20/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sambil turun tangga sambil BAB. Mantap tenan guys~

3 dari 7 halaman

2. BAB di tengah jalan. Antimainstream banget.

4 dari 7 halaman

3. BAB sambil rapat boleh banget lho~

5 dari 7 halaman

4. WC nya bisa juga dipakai buat ngegosip ya guys.

6 dari 7 halaman

5. WC jongkok full AC alam maszeh~

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini WC duduk ini ditaruh di dapur. Lumayan, bisa sambil masak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.