Sukses

Jaga Kebugaran Tubuh, Ini 6 Potret Wulan Guritno Jajal Berbagai Olahraga

Wulan Guritno terbilang aktif berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang aktris ternama, nama Wulan Guritno tentu sudah tak asing lagi bagi banyak orang. Bahkan, hingga saat ini, ia masih aktif bermain dalam berbagai judul film ataupun serial televisi. 

Bukan hanya dikenal dengan aktingnya saja, akan tetapi penampilan Wulan Guritno juga selalu mencuri perhatian netizen. Pasalnya, wanita dengan nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno termasuk salah satu artis yang menjaga bentuk tubuh.

Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut jika Wulan Guritno memiliki body goals banyak kaum hawa. Hal ini dikarenakan meski dirinya telah memasuki usia 42 tahun, akan tetapi penampilan pemain Naga Naga Naga ini tetap terlihat bugar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wulan sendiri diketahui cukup aktif berolahraga. Tak hanya berfokus pada satu bidang saja, akan tetapi ia menjajal berbagai bidang olahraga. Mulai dari Tennis hingga boxing sekalipun.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @wulanguritno, berikut ini beberapa potret Wulan Guritno saat jajal berbagai olahraga, Senin (20/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wulan Guritno akhir-akhir ini diketahui cukup aktif bermain tennis lapangan.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya juga kerap mengunggah momen saat bersepeda, bahkan bukan hanya di Jakarta lho.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa waktu lalu, Wulan juga bermain tennis bersama sang putri, Shalom.

5 dari 7 halaman

4. Aktif juga di gym, tak heran jika Wulan Guritno memiliki tubuh bugar.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1980 ini bahkan pernah terlihat menjajal olahrga berkuda.

7 dari 7 halaman

6. Olahraga sepertinya menjadi salah satu hobi Wulan Guritno ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.