Sukses

7 Potret Wisuda Cindy Gulla Raih Gelar Magister Hukum, Tampil Memesona

Liputan6.com, Jakarta Jarang terlihat di layar kaca, Cindy Gulla eks JKT48 membawa kabar bahagia. Wanita yang akrab disapa Cigul itu baru saja merayakan wisuda kelulusannya. Cigul lulus dari Universitas Pelita Harapan bergelar Magister Hukum. Sebelumnya, ia juga sudah lulus sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) di universitas yang sama. 

Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya telah menyelesaikan pendidikan S2. Tak lupa, Cigul juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan semua teman-temannya yang telah memberi dukungan dan doa untuknya.

"Men are temporary, Master Degree stay forever. Hello Cindy Gulla S.I.Kom , M.H. Thank you untuk mami, papi, jason and semua temen yang selalu support dan doain aku. Love you! God bless," tulis Cigul dalam keterangan unggahan Instagram seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (20/6/2022).

Cindy Gulla merupakan mantan anggota JKT48 generasi pertama. Setelah tak lagi bersama JKT48, ia lebih terlihat aktif di YouTube. Kini diketahui Cigul sebagai YouTuber gaming. Lewat YouTube ia menyapa penggemarnya dengan sering bermain Mobile Lagends, PUBG, hingga Free Fire.

Tampil memesona namun masih terlihat manis dan lucu, berikut ini 7 potret wisuda Cindy Gulla yang raih gelar Magister Hukum, dirangkum dari Instagram @cgulla oleh Liputan6.com, Senin (20/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Cindy Gulla membagikan momen bahagia wisuda kelulusannya di laman Instagram pribadinya pada Kamis (16/6).

3 dari 8 halaman

2. Mantan personel JKT48 ini resmi menyandang gelar Magister Hukum dari Universitas Pelita Harapan.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya, wanita 25 tahun ini telah lulus sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi di universitas yang sama pada tahun 2015 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Kini Cigul resmi meraih gelar S.I.Kom sekaligus M.H di belakang namanya. Ia tampil memesona dengan balutan kebaya modern warna hijau mint.

6 dari 8 halaman

5. Di hari kelulusannya, keluarga Cigul hadir untuk memberi dukungan dan semangat.

7 dari 8 halaman

6. Wanita yang sekarang hobi gaming ini mendapat berbagai karangan bunga dari orang-orang terdekatnya.

8 dari 8 halaman

7. Kebahagiaan tampak di wajah Cigul dan teman-temannya yang merayakan wisuda kelulusan di hari yang sama.