Sukses

Jelang Lahiran Anak Pertama, Ini 6 Potret Fikoh LIDA Pamer Baby Bump Bareng Suami

Fikoh LIDA perlihatkan baby bump-nya yang kian besar di usia kehamilan 7 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Rofikoh Isnaini atau yang lebih dikenal dengan Fikoh LIDA kini tengah menanti buah hati pertamanya dengan Fomalhaut Zamel. Hal tersebut tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk pasangan yang telah menanti momongan selama dua tahun pernikahan. Selama itu pula, keduanya kerap membagikan momen mesra.

Jebolan Liga Dangdut Indonesia 2 asal Bangka Belitung itu membagikan potret kehamilannya di media sosial. Fikoh memamerkan baby bump-nya yang sudah berusia 7 bulan kompak bareng suami. Pasangan ini memang dikenal serasi dengan pilihan fashionnya yang stylish. Kini keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama.

Seperti diketahui sebelumnya, Fikoh sendiri sempat menolak ketika Fomal menyatakan cintanya di atas panggung LIDA. Bahkan, pedangdut 24 tahun itu mengaku tidak suka dengan Fomal. Namun, keadaan pun berbalik dan Fikoh justru sangat takjub dengan kebaikan pria yang meminangnya tanggal 3 Februari 2020 lalu itu.

Kini justru makin mesra dan kompak saat pamerkan baby bump. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, berikut ini 6 potret Fikoh LIDA pamer baby bump bareng suami, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fikoh LIDA dan Fomalhaut Zamel begitu bahagia menunggu buah hati pertamanya lahir ke dunia.

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut kelahiran 1 Oktober 1997 ini juga tampak semakin cantik di kehamilan pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan ini tampil kompak saat menjalani maternity shoot outdoor di salah satu pantai Bangka Belitung.

5 dari 7 halaman

4. Baby bump Fikoh yang kian besar juga semakin mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah resmi pada 3 Februari 2020 ini selalu memilih tema outdoor untuk pemotretan kehamilan bayi pertama mereka.

7 dari 7 halaman

6. Selalu mesra dan romantis, keduanya juga tampil fashionable dalam berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.