Sukses

6 Bentuk Boneka Doraemon Ini Nyeleneh, Absurd Banget

Boneka Doraemon ini punya bentuk kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang bentuk boneka Doraemon yang absurd banget. Boneka Doraemon yang bentuknya tidak biasa ini sukses bikin para pencinta Doraemon geleng kepala.

Mulai dari boneka Doraemon bentuk Minion hingga Doraemon punya gigi layaknya manusia, menjadi bukti nyelenehnya bentuk boneka Doraemon. Doraemon yang bentuknya kocak ini membuat banyak orang tepuk jidat menyaksikan boneka yang jauh dari kata lucu.

Saking curi perhatian, boneka Doraemon yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, boneka Doraemon yang unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet merasa heran dengan adanya boneka Doraemon tak sesuai ekspektasi.

Penasaran kan dengan potret boneka Doraemon dengan bentuk nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, boneka Doraemon dengan bentuk nyeleneh banget, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang bisa bantu jawab ini Doraemon atau Minion?

3 dari 7 halaman

2. Doraemon dengan bentuk tubuh layaknya kura-kura. Tinggal punya tempurung aja nih.

4 dari 7 halaman

3. Doraemon kalau punya gigi layaknya manusia kelihatan serem ya.

5 dari 7 halaman

4. Doraemon yang digambar dengan yang datang tidak sesuai ekspektasi.

6 dari 7 halaman

5. Doraemon fusion Ninja Hatori ya begini deh.

7 dari 7 halaman

6. Doraemon kalau punya kaki panjang agak serem ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.