Sukses

7 Momen Fuji Belajar Wushu Bareng Krisdayanti, Gerakannya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Fuji An adik ipar Vanessa Angel kembali mencuri perhatian. Kali ini, Fuji memperlihatkan kemampuannya saat belajar wushu dari Krisdayanti. Momen keseruan tersebut diunggah dalam sebuah video di kanal YouTube miliknya. Perempuan kelahiran 3 Novembe 2002 itu tampak sangat memperhatikan setiap gerakan yang diajarkan.

Menjadi kekasih Thariq Halilintar, Fuji memang dikenal dekat dengan keluarga sang pacar. Tidak terkecuali ibunda Aurel Hermansyah itu. Krisdayanti memang tengah menggandrungi seni olahraga beladiri wushu sejak beberapa tahun belakangan. Istri Raul Lemos itu telah berlatih keras mempraktikkan setiap jurus, termasuk menggunakan kipas dan pedang.

Kagum dengan apa yang tengah ditekuni Krisdayanti, Fuji pun tertarik untuk belajar melakukan gerakan beladiri asal Tiongkok itu. Ditemani Thariq, perempuan 19 tahun itu dengan serius mempraktikkan setiap gerakan yang diajarkan oleh sang diva tersebut. Bahkan gerakannya yang masih terlihat bingung sukses mencuri perhatian warganet.

Seperti apa potret keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Fujian, 7 momen Fuji belajar wushu bareng Krisdayanti, Selasa (21/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Latihan wushu dilakukan di bagian belakang rumah mewah Krisdayanti. Tampak suasananya asri dengan kolam renang yang bikin pikiran jernih.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum mulai, Krisdayanti mengajak Fuji untuk lari keliling kolam renang terlebih dahulu sebagai pemanasan.

4 dari 8 halaman

3. Pemanasan dilanjutkan dengan peregangan kaki.

5 dari 8 halaman

4. Fuji tampak begitu antusias mengikuti instruksi dari istri Raul Lemos ini.

6 dari 8 halaman

5. Krisdayanti mengajari Fuji jurus menggunakan kipas. Meski tampak kesulitan, kekasih Thariq Halilintar ini tetap berusaha untuk berlatih.

7 dari 8 halaman

6. Setelahnya, penyanyi yang dijuluki diva Indonesia ini juga melatih Fuji dalam gerakan menggunakan tombak.

8 dari 8 halaman

7. Aksi Fuji yang mempelajari beberapa gerakan wushu sukses mencuri perhatian warganet karena dinilai bisa mengasah bakat yang terpendam.