Sukses

6 Foto Jadul Jokowi saat Jadi Mahasiswa di UGM, Curi Perhatian

Mengintip foto jadul Presiden Joko Widodo kuliah di UGM.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo berulang tahun hari ini, Selasa (21/6/2022). Saat ini Jokowi berusia 61 tahun. Momen ulang tahun Jokowi ini membuat publik ramai-ramai memberi ucapan ke Presiden RI ke-7 di Instagram. Banyak warganet mengirimkan doa terbaik untuk Jokowi yang berulang tahun.

Terlepas dari itu, mengintip foto jadul Jokowi saat masih muda juga menarik untuk dilihat. Seperti diketahui Jokowi menyelesaikan studi S1 nya di Universitas Gadjah Mada. Ayah Kaesang Pangarep ini tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Kehutanan UGM yang diwisuda pada 1985.

Foto-foto jadul Jokowi saat menimba ilmu di kampus ini mencuri perhatian. Mulai dari pas foto Jokowi hingga saat bercanda dengan teman sebelum perkuliahan di mulai, menjadi bukti foto-foto Jokowi semasa kuliah ini bikin pangling. Foto masa muda yang penuh semangat dari Jokowi ini menjadi pusat perhatian.

Penasaran kan melihat foto jadul saat jadi mahasiswa di UGM? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Presiden Jokowi saat jadi mahasiswa di UGM, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pas foto zaman Presiden Joko Widodo kuliah di UGM.

3 dari 7 halaman

2. Momen Jokowi bercanda dengan teman-temannya di bangku perkuliahan ini curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Jokowi semasa kuliah sangat suka dengan kegiatan outdoor sehingga tercatat aktif di Mapala.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia momen Jokowi berkumpul dengan teman-teman perkuliahannya. Jokowi terlihat keren dengan jongkok dan memakai kacamata hitam.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Jokowi saat ikut kegiatan Mapala ini sita perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Momen Jokowi saat rayakan wisuda kelulusan sarjana ini sukses jadi pusat perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.