Sukses

6 Potret Angela Gilsha Mendaki ke Puncak Gunung Arjuno, Bangga Banget

Liputan6.com, Jakarta Angela Gilsha menjadi salah satu artis yang mempunyai hobi mendaki gunung. Mendaki memang menjadi pilihan tepat bagi selebriti yang ingin mengisi waktu luangnya di tengah rutinitas syuting. Kerap berada di ibu kota membuat beberapa artis memilih tempat yang tenang dan pemandangan alam yang menyegarkan mata.

Dalam kesempatan ini, bintang sineton Dewi Rindu itu berbagi momen dirinya mendaki ke puncak Gunung Arjuno. Gunung tertinggi kedua di Jawa Timur itu secara administratif terletak di perbatasan Kota Batu, Kabupaten Malang dan Kabupaten Pasuruan. Angela Gilsha mendaki bersama dengan rekan-rekannya termasuk aktris Moudy Wilhelmina.

"Tracknya pedesss.. tapi pas matahari terbit, berasa masuk surga," tulis Angela Gilsha dalam keterangan unggahan Instagram, dikutip Liputan6.com pada Selasa (21/6).

Dalam unggahan, wanita 27 tahun itu tampak bahagia dan bangga dapat mendaki hingga puncak gunung. Meski lelah, pemandangan alam yang disuguhkan membuat rasa lelah tersebut jadi hilang seketika. Apalagi, ia mendaki bersama rekan yang tentu memberinya semangat.

Bangga pada diri sendiri atas pencapaian tersebut, berikut ini 6 potret Angela Gilsha mendaki ke puncak Gunung Arjuno yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/6/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Angela Gilsha bangga bisa sampai ke puncak Gunung Arjuno yang terletak di Jawa Timur itu.

3 dari 7 halaman

2. Bintang sinetron Samudra Cinta ini berhasil mendaki hingga puncak gunung di ketinggian 3.339 m dpl.

4 dari 7 halaman

3. Aktris 27 tahun ini mendaki bersama dengan rekan-rekannya yang juga menyukai hobi mendaki gunung, salah satunya Moudy Wilhelmina.

5 dari 7 halaman

4. Raut bahagia tampak di wajah Angela Gilsha yang bisa memanfaatkan waktu luangnya dengan kegiatan yang bermanfaat dan bisa menenangkan diri.

6 dari 7 halaman

5. Wajah penuh semangat dan antusias juga sudah terbesit sebelum mulai mendaki.

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa, mereka mengabadikan momen dengan pemandangan alam indah dalam perjalanan ke puncak.