Sukses

7 Pesona Adinda Cresheilla Kenakan Berbagai Kostum untuk Miss Supranational 2022

Liputan6.com, Jakarta Adinda Cresheilla beberapa waktu lalu resmi mendapat gelar sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2022. Bahkan, belum genap satu bulan Dinda harus mempersiapkan diri untuk berangkat ke Polandia sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational 2022.

Pada Senin (20/6/2022) Adinda Cresheilla telah menjalani press conference untuk ajang Miss Supranational 2022. Dalam jumpa pers tersebut, wanita lulusan Ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia ini juga terlihat memamerkan berbagai kostum yang akan digunakan di ajang Miss Supranational 2022.

Dinda diketahui akan terbang ke Nowy Sacz, Malopolska, Polandia pada 25 Juni 2022. Ia hanya memiliki kesempatan mempersiapkan diri untuk ajang tersebut tak sampai satu bulan. Meski begitu, penampilan Adinda Cresheilla saat jumpa pers untuk Miss Supranational tetap menawan.

Bahkan, penampilannya saat memakai kostum nasional bertema 'The Exquisite of Indonesia Flower' karya Naranaia mencuri perhatian banyak netizen. Kostum yang terinspirasi dari puspa Indonesia ini menggambarkan adanya bunga melati sebagai puspa bangsa dan puspa anggrek sebagai puspa pesona. Tak hanya itu saja, ada pula bunga padma atau Rafflesia Arnoldii pada bagian belakang yang menjadi puspa langka.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pesona Adinda Cresheila saat hadiri jumpa pers untuk Miss Supranational 2022, Selasa (21/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Adinda Chresheilla terlihat begitu menawan menggunakan gaun malamnya.

3 dari 8 halaman

2. Kebaya yang digunakan oleh Dinda mengusung tema simple kontemporer denganw arna ungu legam berpadu dengan golden brown.

4 dari 8 halaman

3. Dalam acara tersebut, Adinda juga terlihat menggunakan cocktail dress yang memesona.

5 dari 8 halaman

4. Cocktail Dress yang digunakan Dinda diketahui rancangan Denny Opulence.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia kostum nasional yang nantinya akan dipakai oleh Dinda dalam malam final Miss Supranational 2022.

7 dari 8 halaman

6. Kostum nasional dengan dominan warna pink ini pun terlihat begitu cantik dengan berbagai ornamen bunga.

8 dari 8 halaman

7. Pada bagian belakang gaun terdapat pula detail bunga Rafflesia Arnoldii.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS