Sukses

6 Editan Foto Jika Manusia Tinggal Bareng Dinosaurus Ini Kocak

Editan kocak ini berasa manusia tinggal di zaman dinosaurus.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten kocak tentu banyak berseliweran di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto jika manusia tinggal bareng dinosaurus. Editan absurd dinosaurus masih hidup ini didasari karena euforia film Jurassic World Dominion yang menceritakan tentang kehidupan manusia berdampingan dengan Dinosaurus.

Mulai dari Pterosaurus terbang di langit Bogor hingga ikut hectic-nya masa zaman purba dinosaurus ketika hampir punah, menjadi bukti nyelenehnya editan foto jika manusia tinggal bareng dinosaurus. Editan foto ala netizen yang kreatif ini sukses mengundang gelak tawa.

Saking curi perhatian, editan foto jika manusia tinggal bareng dinosaurus ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang kelewat nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto jika manusia tinggal bersama Dinosaurus.

Penasaran kan melihat editan foto jika manusia tinggal bareng dinosaurus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto jika manusia tinggal bareng dinosaurus, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pterosaurus, hewan purba kebanggaan kota Bogor.

3 dari 7 halaman

2. Ikut merasakan hectic di saat zaman dinosaurus akan punah.

4 dari 7 halaman

3. Tak ada sapi atau kambing, ya sudah sembelihnya dinosaurus aja.

5 dari 7 halaman

4. Traveling bukannya naik pesawat tapi malah naik T-Rex.

6 dari 7 halaman

5. Ultraman siap bahu membahu membasmi Pterosaurus.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini raptornya real guys. Siap jadi pajangan penakut tikus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.