Sukses

6 Potret Kedekatan Hafna Alliya Istri Angga Putra dan Rekan Artis, Bak Teman Lama

Kedekatan Hafna Alliya dengan sahabat Angga Putra.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Angga Putra, nama Hafna Alliya tentunya sudah tak asing bagi penggemar bintang sinetron Anak Langit itu. Angga Putra dan Hafna Alliya menikah pada 27 Oktober 2019 dan kini telah hampir 3 tahun membangun biduk rumah tangga bersama.

Putuskan menikah saat Angga Putra masih bintangi sinetron Anak Langit, Hafna Alliya dekat dengan kerabat suaminya itu. Wanita dengan nama lengkap Hafna Alliya Gusman itu sering kali menemani Angga Putra syuting sebelum bahkan setelah resmi menikah.

Kedekatan Hafna Alliya dengan sahabat sang suami sangat akrab bak teman lama. Meski sebelumnya belum pernah terjun ke industri hiburan dan tidak mengenal jauh artis sinetron, kini wanita kelahiran 1999 itu sering habiskan waktu bareng teman dekat Angga yang kini juga jadi sahabatnya.

Esta Pramanita, Natasha Wilona, hingga Mezty Mez merupakan beberapa rekan selebriti yang dekat dengan Hafna Alliya. Melalui laman Instagramnya, wanita berusia 23 tahun itu cukup sering unggah potret kebersamannya bareng sang sahabat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Hafna Alliya isti Angga Putra dengan rekan artis, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah temani Angga saat syuting sinetron Anak Langit, tak heran jika Hafna Alliya dekat dengan Esta Pramanita yang juga pernah bintangi sinetron yang disutradarai Akbar Bhakti itu.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah dengan Angga, wanita yang akrab disapa Naya ini dekat dengan sahabat suaminya, salah satunya dengan Dinda Hauw yang merupakan sahabat lama Angga.

4 dari 7 halaman

3. Gerald Yohanes merupakan sahabat Angga Putra sejak main sinetron bareng tahun 2015. Bahkan kini Hafna Alliya dan Mezty Mez juga sangat dekat bak saudara.

5 dari 7 halaman

4. Sudah bukan rahasia lagi jika Angga dan Caesar Hito memang sangat dekat. Hafna Alliya dan Felicya Angelista pun sangat akrab bak sahabat lama.

6 dari 7 halaman

5. Beragam momen kebersamaan Naya dengan sahabat sang suami sering terlihat saat Angga masih bintangi sinetron Anak Langit.

7 dari 7 halaman

6. Meski sebelumnya belum pernah berjumpa, namun kebersamaan Naya dengan Cassandra Lee seperti sudah saling mengenal lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.