Sukses

7 Unggahan Terakhir Instagram Awkarin, Kini Ganti Akun Relakan 7,9 Juta Followers

Awkarin ganti akun Instagram baru.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang namanya besar berkat Instagram, Awkarin. Tepat di hari Senin (21/6/222) kemarin. Pemilik nama lengkap Karin Novilda itu memutuskan berganti akun Instagram yang terbilang sukses membuatnya tenar. Keputusan ini diumumkan pribadi olehnya lewat akun lama dan akun baru.

“Saya tidak akan lagi menggunakan @awkarin sebagai akun pribadi saya, seperti yang saya katakan di keterangan @narinkovilda. Saya hanya akan menggunakan @awkarin untuk memberikan kembali kepada komunitas dan hanya untuk kebaikan komunitas (donasi, informasi, dll.)" tulis selebgram 24 tahun ini lewat unggahan terbarunya. 

Siapa sangka, sosok yang dikenal sebagai Awkarin ini sudah punya berbagai gurita bisnis hingga profesi konten kreator tak luput dari kesuksesannya di Instagram. Bahkan ia tetap konsisten ganti akun meski akun Instagram @awkarin telah memiliki sedikitnya 7.9 juta pengikut.

Lewat unggahan terbarunya di akun baru, Awkarin mengutarakan bahwa hidup bukan hanya soal angka dan keterlibatan di media sosial. Namun Awkarin menitikberatkan pada bagaimana cara mempengaruhi orang lewat situasi dunia nyata. 

Akun lama Instagram Karin Novilda punya sejarah tersendiri dalam membesarkan namanya. Berikut Liputan6.com merangkum potret unggahan terakhir Awkarin melansir dari Instagram @awkarin, Selasa (16/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah unggahan potret Awkarin terakhir saat ia mengumumkan ganti akun Instagram baru.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun @awkarin, ia sudah mulai jarang unggah foto kegiatannya di Instagram lama.

4 dari 8 halaman

3. Kabar keputusan ganti akun ini lantas jadi sorotan, tak heran jika Karin lebih memilih merelakan 7.9 juta followers yang tak bisa instan ia dapatkan.

5 dari 8 halaman

4. Meski masih sebagai akun pribadi, namun nantinya ia hanya menggunakan akun lamanya untuk keperluan komunitas.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula kewajiban dan kontrak kerjanya masih ia jalankan sesuai perjanjian yang sudah berlaku.

7 dari 8 halaman

6. Kini ia sepenuhnya membuat akun baru dengan nama @narinkovilda, tampak baru satu unggahan foto di dalamnya.

8 dari 8 halaman

7. Akhirnya wanita kelahiran 29 November 1997 itu merasakan kehilangan akun media sosial bukan menjadi akhir dunia bagi siapa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.