Sukses

6 Potret Kedekatan Mikha Anak Nafa Urbach dengan Zack Lee Sang Ayah, Kompak

Momen kebersamaan Mikhaela dan Zack Lee sukses mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Anak semata wayang Nafa Urbach dan Zack Lee yang bernama Mikhaela Lee Jowono kini sudah beranjak remaja. Ia tumbuh menjadi gadis cantik yang menawan. Meski kedua orangtuanya sudah bercerai, Mikha terlihat tidak pernah kekurangan kasih sayang mereka.

Apalagi, baru-baru ini Nafa Urbach membagikan potret kebersamaan sang buah hati dan Zack Lee yang sedang jalan-jalan. Wanita 42 tahun itu memberikan kepercayaan kepada mantan suaminya untuk menemani Mikha saat liburan. Zack Lee pun mengajak putrinya liburan ke Australia. Mereka meluangkan waktunya ke Movie World.

Dalam beberapa foto dan video yang diunggah oleh Nafa Urbach di laman media sosial miliknya, terlihat Mikha sangat antusias bisa menikmati liburannya bersama sang ayah. Pada kesempatan tersebut, Mikha juga bertemu dengan nenek bulenya. Momen itu pun sukses mencuri perhatian warganet.

Walau sudah bercerai, kasih sayang Zack Lee terhadap putrinya tidak pernah pudar. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @zackleelife77, berikut ini 6 potret kedekatan Mikha anak Nafa Urbach dengan Zack Lee sang ayah, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zack Lee tampak sangat menyayangi sang putri yang kini telah beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat bahwa meski orangtuanya telah berpisah, Mikha sama sekali tidak kekurangan kasih sayang dari ayah dan ibunya.

4 dari 7 halaman

3. Zack Lee juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan putrinya lewat unggahan di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Pria 37 tahun itu juga tidak keberatan memakai kostum karakter kartun supaya kompak dengan Mikhaela.

6 dari 7 halaman

5. Di sela kesibukannya, ia mau menemani putrinya nonton film Raya and the Last Dragon di bioskop.

7 dari 7 halaman

6. Berbagai keseruan pun dilakukan Zack Lee untuk menghabiskan waktu bersama dengan putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.