Sukses

6 Potret Nazla Zain, Vokalis Grup Kasidah Nasida Ria yang Tampil di Jerman

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini grup kasidah Nasida Ria sedang menjadi pusat perhatian. Grup kasidah asal Semarang, Jawa Tengah ini tampil di Documenta Fifteen yang digelar di Jerman. Nasida Ria sukses tampil memukau di depan ratusan penoton di panggung Jerman. Genre berbeda yang dibawakan di konser tersebut membuat Nasida Ria langsung jadi sorotan.

Nasida Ria yang tampil di Jerman ini langsung menuai atensi publik. Media sosial di Indonesia bahkan dipenuhi dengan berita Nasida Ria. Tak heran jika kemarin Senin (20/6/2022), Nasida Ria menjadi trending topic di Twitter dan Instagram. Publik merasa bangga dengan pencapaian Nasida Ria yang berhasil tampil di Jerman.

Ucapan syukur atas suksesnya penampilan Nasida Ria di Jerman juga dilontarkan oleh vokalis bernama Nazla Zain. Vokalis berparas cantik ini mengucapkan rasa terima kasih ke mas Ameng dan mbak Keke yang turut serta membantu Nasida Ria tampil di Jerman. Nazla Zain sangat sumringah menikmati perjalanan luar negeri bersama Nasida Ria.

"Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih untuk@thesecretagentsjkt mas Ameng dan mba Keke yg selalu support nasidaria dan bawa Nasidaria sampe ke German lagi dan juga terimakasih untuk mba @bellinaerby yang udah ngurusin Nasidaria dari indo sampe german . and thank you also to sis Canan @cananfova who has helped Nasidaria while performing. Terimakasih semuanya," tulis Nazla Zain di Instagram pada Senin (20/6/2022).

Nazla Zain cukup populer di Instagram dengan sudah memiliki 6,8 ribu pengikut. Tak hanya jadi vokalis Nasida Ria, ia juga jadi vokalis Qasidah Ezzura. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nazla_zain, potret Nazla Zain vokalis Nasida Ria, Selasa (21/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Nazla Zain, vokalis Nasida Ria. Ia ikut tampil di acara Documenta Fifteen yang diadakan di Jerman.

3 dari 7 halaman

2. Nazla Zain juga jadi sorotan usai tampil di acara tersebut. Grup kasidah asal Semarang ini juga ramah saat ada yang ingin foto dengan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia dua orang hebat yang berhasil membawa Nasida Ria tampil di Jerman yakni mas Ameng dan mbak Keke.

5 dari 7 halaman

4. Sosoknya yang miliki paras cantik membuat Nazla Zain selalu tersorot kamera.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini Nazla Zain cukup populer di Instagram dengan sudah miliki 6,8 ribu follower.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya jadi vokalis Nasida Ria, Nazla Zain juga jadi vokalis Qasidah Ezzura, grup kasidah versi junior dari Nasida Ria.