Sukses

6 Momen Syukuran Single Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea, Dihadiri Pasha Ungu

Kekompakan Pasha Ungu dan Okie Agustina di acara syukuran single buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Beranjak dewasa, Shakiena Azalea, anak kedua Pasha Ungu dan Okie Agustina mulai aktif berkarya. Tidak sendiri, Shakiena menggandeng sang kakak, Kiesha Alvaro untuk merilis single baru bersama.

Bangga dengan karya yang diciptakan oleh sang buah hati, Okie Agustina gelar acara syukuran single Kiesha Alvaro dan Shakiena balum lama ini. Momen acara syukuran perilisan single tersebut digelar bersamaan dengan perayaan ulang tahun Shakiena Azalea yang ke-16 tahun.

Momen perayaan ulang tahun Shakiena sekaligus syukuran perilisan single tersebut makin terasa hangat karena juga dihadiri oleh Pasha Ungu. Meski Pasha dan Okie Agustina sudah lama berpisah, keduanya tetap kompak mendukung dan mendampingi ketiga buah hatinya dalam berkarya.

“Alhamdulillah lancar syukuran single aku dan @shakiena.azalea. Makasih bunda @okieagustina_ udah arrange acara buat Ica sama Shakiena, makasih buat ayah udah sempetin hadir.” Tulis Kiesha Alvaro pada keterangan unggahannya (19/6/2022).

Kebersamaan Pasha Ungu dan Okie Agustina saat syukuran perilisan single Kiesha dan Shakiena banjir pujian. Pasha Ungu dan Okie Agustina memang selalu kompak dalam hadiri berbagai acara penting sang anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen syukuran perilisan single Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didampingi Pasha Ungu dan Okie Agustina, kebahagiaan Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea di acara syukuran perilisan single makin berlipat.

3 dari 7 halaman

2. Acara tersebut tentunya semakin seru karena digelar bersamaan dengan perayaan ulang tahun Shakiena Azalea yang ke-16 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Meski sederhana, namun kehangatan dan kekeluargaan sangat terasa selama acara syukuran single Kiesha dan Shakiena berlangsung.

5 dari 7 halaman

4. Dua adik Kiesha dan Shakiena, Nasha Anaya dan Miro Materazzi juga turut menghadiri acara syukuran rilis single sang kakak.

6 dari 7 halaman

5. Bangga dengan pencapaian buah hatinya, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Okie Agustina.

7 dari 7 halaman

6. Dalam foto tersebut terlihat Pasha Ungu dan Shakiena nyanyi bareng yang tentunya membuat suasana jadi makin seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.