Sukses

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Atasan yang Baik dan Berkesan

Ucapan selamat ulang tahun untuk atasan biasanya menggunakan kata-kata yang sedikit formal.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan selamat ulang tahun untuk atasan mungkin menjadi perhatian oleh sebagian orang. Pasalnya, mungkin kamu akan sungkan dan sulit mencari kata-kata yang tepat. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan beberapa kata-kata selamat ulang tahun yang ditujukan untuk atasan ini.

Ucapan selamat ulang tahun untuk atasan biasanya menggunakan kata-kata yang sedikit formal. Namun, hal ini tentunya tergantung pada cara komunikasi sehari-hari kamu dengan atasan. Kamu bisa memilih ucapan yang paling pas untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Ucapan selamat ulang tahun untuk atasan tentunya berbeda dengan ucapan untuk teman atau sahabat. Tentunya kamu tidak bisa mengungkapkan ucapan selamat kepada sahabat disamakan dengan ungkapan untuk atasan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/6/2022) tentang ucapan selamat ulang tahun untuk atasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Atasan

Berikut beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk atasan:

1. Semoga di hari spesial ini Bapak/Ibu diberikan kesehatan oleh Allah, umur yang panjang, dan rezeki yang terus bertambah dan berkah.

2. Semoga di hari spesial ini Bapak/Ibu memperoleh lebih banyak berkah dan semangat menjalani lembaran baru, selamat ulang tahun, Pak/Bu. 3. Happy birthday untuk pimpinan kami. Tiada hal lain yang bisa kami berikan selain ucapan dan doa. Semoga panjang umur dan sehat selalu.

4. Selamat ulang tahun, Bos. Tetaplah menjadi bos yang bijaksana panutan seluruh karyawan. Semoga Tuhan memberi umur yang panjang, kesehatan, dan perusahaan bertambah maju.

5. Selamat bertambah umur, Bos. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan yang layak Anda dapatkan. Semakin maju usahanya, dan tidak ada hambatan.

6. Mudah-mudahan bertambahnya usia Bapak menjadi awal yang baik untuk kehidupan di masa depan.

7. Selamat ulang tahun pak. Terima kasih untuk waktu yang diberikan kepada saya selama bekerja di perusahaan ini. Tetap menjadi mentor dan panutan di kantor dan semoga Allah memberikan rejeki yang barokah selalu.

8. Semoga Allah selalu menjaga kesehatan bapak sekeluarga, memanjangkan umur bapak, dan karier yang semakin cemerlang.

9. Di hari spesial ini, semoga Allah memberkahi umur panjang Anda dalam keadaan bahagia dan sehat rohani dan jasmani. Semoga harapan baru Anda dapat segera dikabulkan Allah SWT. Amin

10. Selamat ulang tahun Pak! Semoga di hari yang bahagia ini, semua harapan dan cita-cita bapak yang belum tercapai bisa segera tercapai. Dan semoga Allah menjaga kesehatan, dan memberikan umur panjang serta kebaikan-kebaikan kepada Bapak sekeluarga.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Atasan

Berikut beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk atasan:

1. Bekerja dengan Anda memberikan pengalaman yang luar biasa bagi saya. Selamat ulang tahun, Bos. Semoga kita bisa terus bekerja sama ke depannya.

2. Selamat ulang tahun untuk pimpinan kami, tiada hal lain yang bisa kami berikan selain ucapan dan doa. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Tetaplah menjadi pimpinan yang bijaksana pengayom semua bawahannya. Sukses selalu dalam karirnya.

3. Selamat ulang tahun, Pak! Saya tidak bisa berkata banyak selain sebuah ucapan selamat atas umur Bapak yang bertambah dalam keadaan sehat wal afiat.

4. Semoga semua harapan dan cita-cita Ibu yang belum sempat tercapai di tahun lalu, dalam waktu dekat dapat kesampaian.

5. Selamat ulang tahun pak, semoga panjang umur dan sehat selalu. Terima kasih atas bimbingan dan motivasinya sehingga kami bisa terus bekerja dengan penuh semangat. Bapak adalah pemimpin terbaik kami.

6. Jujur saya merasa sangat beruntung memiliki atasan seperti Bapak yang selalu memperhatikan kesejahteraan bawahannya. Semoga panjang umur, Pak.

7. Saya turut senang melihat bos bahagia di hari ulang tahun ini. selamat ulang tahun ya Bos! Semoga semua yang belum didapatkan segera didapatkan. Dan semoga ulang tahun ini bisa menjadi awal yang baik untuk kehidupan bos. 8. Selamat ulang tahun pak! Selamat atas hari yang penuh kegembiraan ini. Semoga di hari yang berkesan ini karir bapak semakin baik ke depannya dan harapan serta cita-cita yang belum sempat tercapai segera tercapai.

9. Alhamdulillah barrakallah fii umrik untuk bertambahnya usia saat ini pak/bu. Semoga semakin sehat dan panjang umur menjadi lebih barokah. Terima kasih untuk nasihatnya selama ini dan sukses selalu.

10. Selamat ulang tahun, Bos. Anda adalah sosok yang menginspirasi tanpa Anda sadari. Terima kasih atas semuanya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Atasan Bahasa Inggris

Berikut beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk atasan:

1. "Let the number of years you have lived not be a reminder of how old you are, but a medal of everything you have been through in life. Happy birthday boss."

(Biarkan jumlah tahun yang Anda sudah lewati tidak menjadi pengingat dari berapa usia Anda, tapi menjadi medali dari segala sesuatu yang Anda telah lewati dalam hidup. Selamat ulang tahun bos.)

2. Happy birthday, boss. I wish you the very best that life has to offer. I also wish that you remain the awesome person you have always been to this organization.

(Selamat ulang tahun bos. Aku berharap bos mendapatkan yang terbaik dalam hidup. Aku juga berharap bos tetap menjadi seseorang yang luar baisa seperti selama ini.)

3.  "I’m so glad you were born, because you brighten my life and bring a lot of happiness. Happy birthday my inspiration."

(Aku senang Anda telah dilahirkan, karena Anda mencerahkan kehidupanku dan membawa kebahagiaan. Selamat ulang tahun inspirasiku)

4. Happy birthday, boss. From the depths of my heart, I know you are the best leader in the world, a great mentor, and a dear friend. I wish you a long and prosperous life ahead.

(Selamat ulang tahun bos. Dari hati yang terdalam, aku mengakui kalau Anda adalah pemimpin terbaik, mentor yang hebat, dan teman yang tersayang. Semoga diberikan umur panjang dan makin sejahtera ke depannya.)

5. "The advantage of being older is that you can spread your love to many others. Happy birthday sir!"

(Keuntungan menjadi lebih tua adalah bahwa Anda dapat menyebarkan cinta Anda untuk banyak orang lain. Selamat ulang tahun pak!"

6. Happy birthday, boss. I want to thank you for having an open door and listening ears. You are simply the best. I wish you a long and fulfilling life.

(Selamat ulang tahun bos. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk selalu membuka pintu dan mendengarkan keluhanku. Anda adalah yang terbaik. Semoga panjang umur dan bahagia selalu.)

7. "Happy Birthday ma'am. I don't know if I could ever convey to you how much you mean to me. I can’t imagine where I would be right now without you. You have made my life better."

(Selamat ulang tahun bu. Aku tidak tahu apakah aku pernah bisa menyampaikan kepadamu seberapa berartinya engkau bagiku. Aku tidak bisa membayangkan akan berada di mana aku sekarang tanpamu. Engkau telah membuat hidupku lebih baik.

8. Happy birthday, boss, I wish you a long and successful career. In addition to that, I also wish you a long and fulfilling life filled with joy and happiness.

(Selamat ulang tahun bos. Semoga mendapatkan karir yang sukses. Selain itu, semoga panjang umur dan bahagia selalu.)

9. "Don’t think that this day is just a reminder of another passed year, because for me, it is the celebration that marks the birth of the best person I ever met in my life. God bless you, hopefully God will keep you near for many years to come. Happy birthday my boss."

(Jangan berpikir bahwa hari ini hanyalah sebuah pengingat tahun berlalu lagi, karena bagiku, ini adalah perayaan yang menandai kelahiran orang terbaik yang pernah aku temui dalam hidupku. Tuhan memberkatimu, mudah-mudahan Dia akan membuatmu dekat dengan-Nya untuk tahun-tahun yang akan datang. Selamat ulang tahun bosku.)

10. Happy birthday, boss. This is a special day for us because it is also special for you. We want you to know that you are a great leader and deserve the best in life. In addition to being a great leader, you are also a great friend. You deserve the best.

(Selamat ulang tahun bos. Hari ini adalah hari yang spesial buat kami karena ini juga hari yang spesial buat Anda. Kami ingin Anda tahu bahwa Anda adalah pemimpin hebat dan pantas mendapatkan yang terbaik dalam hidup. Selain menjadi pemimpin yang hebat, Anda juga merupakan teman yang menyenangkan. Anda pantas mendapatkan yang terbaik.)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.