Sukses

6 Wadah Minuman ala Kuli Bangunan Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya saat bekerja, aksi kuli bangunan ketika sedang istirahat, sedang bersantai atau sedang makan sekalipun tak jarang bikin tepuk jidat. Selalu saja ada tingkah lucu kuli bangunan yang absurd dan mengundang gelak tawa. 

Gelas merupakan wadah minuman umum yang sering digunakan. Bahkan ukuran gelas pun kini makin bervariasi. Berbeda dari kebanyakan orang yang umumnya menggunakan gelas untuk minum, kuli bangunan menggunakan wadah minum antimainstream yang bikin heran.

Bisa dikatakan apapun bisa diciptakan dan digunakan kuli bangunan dengan alat-alat yang ditemukan di sekitarnya. Uniknya, kuli bangunan selalu bisa menggunakan barang apa saja untuk digunakan dalam keadaan kepepet, begitu juga dengan wadah minuman.

Saking nyelenehnya, aksi kuli bangunan yang bikin tepuk jidat ini tak jarang diunggah di media sosial. Bahkan sukses bikin netizen tak habis pikir dengan wadah minuman nyeleneh yang digunakan kuli bangunan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang wadah minuman ala kuli bangunan nyeleneh yang bikin tepuk jidat, Selasa (21/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Enggak ada gelas jumbo, ember pun jadi pilihan, daripada enggak bisa bikin es teh dalam jumlah banyak.

3 dari 7 halaman

2. Bisa jadi ember ini memang disediakan khusus untuk para tukang yang enggak bawa gelas dari rumah.

4 dari 7 halaman

3. Apapun wadah minumannya, kalau minumannya dibuat bareng pasti tetap nikmat.

5 dari 7 halaman

4. Ember adalah solusi ketika tidak ada pilihan lain untuk wadah minuman~

6 dari 7 halaman

5. Enggak dijual bebas, gelas besi ini hanya dimiliki oleh kuli bangunan deh sepertinya.

7 dari 7 halaman

6. Enggak ribet dan mandiri, selain kopinya yang dibuat sendiri, nama kopinya juga ditempel sendiri nih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS