Sukses

6 Potret Ultah Jessica Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Makin Lengket

Jessica Tanoesoedibjo genap berusia 28 tahun pada 15 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Jessica Tanoesoedibjo. Anak ketiga pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo itu genap berusia 28 tahun pada 15 Juni 2022. Tahun 2022 merupakan tahun pertama Jessica Tanoe merayakan ulang tahun bareng sang suami. 

Beragam potret manis perayaan ulang tahun adik Angela Tanoesoedibjo itu diunggah di laman Instagram sang bunda, Liliana Tanoe. Kebahagiaan pengusaha kelahiran 1994 itu pun makin berlipat karena didampingi sang suami selama acara ulang tahun berlangsung.

Hanya dihadiri keluarga, ulang tahun istri Jonathan Natakusuma itu penuh kehangatan. Kehadiran pebulutangkis Kevin Sanjaya yang merupakan kekasih Valencia Tanoesoedibjo pun tak lepas dari perhatian publik.

Serius dengan Valencia Tanoe, Kevin Sanjaya makin dekat dengan keluarga Tanoesoedibjo. Bahkan pasangan yang sudah go public saat ulang tahun Valencia Tanoe pada Januari 2022 itu pun didoakan segera menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ulang tahun Jessica Tanoesoedibjo yang ke-28 tahun, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 28 tahun pada 15 Juni 2022, Jessica Tanoesoedibjo rayakan ulang tahunnya bareng keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Segera menjadi bagian dari keluarga Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya turut hadiri perayaan ultah adik Valencia Tanoesoedibjo itu.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2022 merupakan tahun pertama Jessica rayakan ultah bareng suami. Seperti diketahui, Jessica Tanoe dan Jonathan Natakusuma resmi menikah pada (22/4/2022).

5 dari 7 halaman

4. Selama acara ulang tahun Jessica Tanoe, Kevin Sanjaya terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga Tanoesoedibjo.

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya dihadiri keluarga, keseruan dan kehangatan perayaan ulang tahun Jessica Tanoesoedibjo ini sangat terasa.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran keponakan Jessica Tanoe yang lucu dan bikin gemas tentu menambah keseruan di acara ulang tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.