Sukses

Disebut Terlalu Kurus, Ini 6 Potret Terbaru Ricky Cuaca yang Berhasil Turun 60 Kg

Netizen menyoroti perubahan tubuh Ricky yang disebut semakin kurus.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu para penggemar sinetron pasti tak asing dengan nama Ricky Cuaca. Pria yang lahir di Padang pada 27 September 1988 ini merupakan salah satu aktor komedi yang cukup dikenal banyak orang. Namun belakangan ini, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memiliki penampilan baru. 

Ricky Cuaca terlihat lebih langsing dari penampilan sebelumnya. Ternyata, pria 33 tahun itu menjalani program diet. Dalam upaya menurunkan berat badan, Ricky Cuaca memang lebih menjaga pola makan. Ia lebih membatasi porsi makannya sehari-hari.

Selain itu, aktor sekaligus komedian ini juga menghindari makanan-makanan tertentu. Kini Ricky Cuaca berhasil menurunkan berat badan seberat 60 kilogram. Di sisi lain, netizen juga menyoroti perubahan tubuhnya yang disebut semakin kurus.

Kendati demikian, tak sedikit orang yang kagum dengan perjuangan Ricky Cuaca yang berhasil menurunkan berat badan. Berikut 6 potret terbaru Ricky Cuaca, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak beberapa tahun terakhir, Ricky Cuaca memang menjalani program diet dengan menjaga pola makan dan hidup sehat.

3 dari 7 halaman

2. Aktor sekaligus presenter itu tampak rajin berolahrga di tempat gym.

4 dari 7 halaman

3. Kini Ricky Cuaca sukses menurunkan berat badannya sampai sekitar 60 kilogram.

5 dari 7 halaman

4. Kendati demikian, tak sedikit netizen yang menyoroti perubahan tubuh Ricky. Banyak dari mereka yang menyebutnya terlihat terlalu kurus.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit dari netizen yang meminta aktor 33 tahun ini untuk memperhatikan berat badannya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya terlihat kurus, Ricky Cuaca kini juga semakin percaya diri. Tak jarang ia tampil dengan OOTD yang tak biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.