Sukses

6 Sandal Bentuk Ikan Ini Unik Banget, Anti-mainstream

Sandal bentuk ikan ini bakal bikin penampilanmu kian kece.

Liputan6.com, Jakarta Sandal yang unik akan membuat penampilanmu tampak berbeda dengan orang lain. Penampilan yang anti-mainstream saat pakai sandal ini contohnya sandal bentuk ikan yang kelewat unik. Sandal bentuk ikan ini kocak hingga banyak orang enggak habis pikir ada sandal seperti itu.

Mulai dari sandal bentuk ikan pindang yang malah bikin laper hingga ada sandal bentuk ikan hias warna hijau dengan mulut mangap, menjadi bukti uniknya sandal bentuk ikan. Desain sandal yang nyeleneh banget ini bakal membuat penampilan orang yang memakainya jadi pusat perhatian.

Saking kocaknya, sandal bentuk ikan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, sandal yang unik banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan keunikan dari sandal bentuk ikan tersebut.

Penasaran kan melihat sandal bentuk ikan yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sandal bentuk ikan yang anti-mainstream banget, Rabu (22/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandal bentuk ikan ini dijamin bakal bikin penampilanmu kian kece guys.

3 dari 7 halaman

2. Kalau lagi akhir bulan, jangan-jangan sandalnya ikut disambal bareng tempe.

4 dari 7 halaman

3. Mana mulut ikannya mangap lagi.

5 dari 7 halaman

4. Sandal ikan yang bakal bikin pencinta ikan tak tega saat memakainya.

6 dari 7 halaman

5. Kalau pakai sandal begini kok bawaanya ingin renang ya?

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, sandal bentuk gurita. Berasa pakai sepatu hak tinggi ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.