Sukses

Setia Beri Dukungan, Ini 6 Potret Mesra Audy Item dan Iko Uwais

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pengeroyokan yang menimpa aktor laga Iko Uwais masih dalam proses pemeriksaan. Pada Selasa (21/6) Audy Item memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus yang menimpa suami dan kakak iparnya Firmansyah.

Selama kurang lebih dua jam, pelantun tembang Untuk Sahabat itu menerima belasan pertanyaan dari penyidik. Terkait masalah tersebut, Audy berharap masalah bisa diselesaikan dengan baik. Ia juga menegaskan bahwa suaminya bukanlah penjahat, ia murni membela diri dari ancaman Rudi sang pelapor.

Diketahui sebelumnya, Iko Uwais dan kakaknya Firmansyah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan pengeroyokan oleh Rudi penyedia jasa desain interior rumah Iko pada 11 Juni 2022. Bintang film The Raid itu membantah tuduhan Rudi dan membuat laporan balik ke Polda Metro Jaya.

Sebelum Audy, Iko Uwais telah menjalani pemeriksaan lebih dulu dengan dicecar 14 pertanyaan. Tentunya, perkara ini bukan hal yang mudah untuk dilalui. Karena itu, Iko bersyukur mempunyai istri Audy Item yang selalu mendukung di sisinya.

Setia beri dukungan dengan penuh cinta dan kasih sayang, berikut ini 6 potret mesra Audy Item dan Iko Uwais yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/6/2022).

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Audy Item siap membela dan beri dukungan kepada Iko Uwais yang kini tengah terkena kasus dugaan pengeroyokan.

3 dari 7 halaman

2. Audy Item menegaskan dalam kasus tersebut suaminya tidak melakukan pengeroyokan seperti yang dituduhkan pelapor.

4 dari 7 halaman

3. Audy menambahkan bahwa Iko Uwais murni melakukan pembelaan diri karena ia dan kakaknya merasa terancam dengan perbuatan Rudi sang pelapor.

5 dari 7 halaman

4. Dalam kasus ini, pasangan artis ini telah menjalani pemeriksaan penyidik dan sama-sama dicecar dengan belasan pertanyaan.

6 dari 7 halaman

5. Iko Uwais juga mengungkapkan bahwa sang istri selalu mendukungnya dengan penuh cinta dan kasih sayang.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya pun berharap kasus ini bisa diselesaikan secara baik-baik dan damai.