Sukses

Lulus Kuliah 3,5 Tahun, Ini 7 Potret Wisuda Nabilah Ayu Eks JKT48

Nabilah Ayu mantan member JKT48 akhirnya wisuda setelah dinyatakan lulus jadi Sarjana Hukum di Universitas Pelita Harapan.

Liputan6.com, Jakarta Nabilah Ayu eks JKT48 baru saja menjalani wisuda setelah dinyatakan lulus dan menyandang gelar Sarjana Hukum. Tampak dalam unggahan di Instagram, Nabilah membagikan momen dirinya menghadiri acara wisuda di Universitas Pelita Harapan. Ia tampak memesona dengan pakaian wisuda lengkap dengan toga di kepalanya.

Setelah mundur dari JKT48, perempuan kelahiran 11 November 1999 itu memilih mementingkan pendidikan. Berkat kerja kerasnya, Nabilah lulus kulah dalam waktu 3,5 tahun. Dalam unggahannya, ia juga membagikan video momen saat prosesi wisudanya.

"Alhamdulillah, akhirnya aku berada di tahap yang luar biasa. 3,5 tahun berlalu dan sekarang saya resmi menjadi Sarjana Hukum," tulis Nabilah Ayu dikutip Liputan6.com pada Rabu (22/6).

Nabilah juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman, serta penggemarnya "Nabilaholic" yang setia mendukung dan menjadi support system untuk dirinya. Diketahui, sidang skripsinya berlangsung pada 14 Februari 2022. Dalam momen tersebut, perempuan 22 tahun itu juga minta didoakan agar bisa melanjutkan pendidikan S2.

Seperti apa momen wisuda mantan member JKT48 ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 7 potret wisuda Nabilah Ayu eks JKT48, Rabu (22/6/2022).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nabilah Ayu bagikan momen merayakan wisuda usai lulus dari fakultas hukum Universitas Pelita Harapan.

3 dari 8 halaman

2. Mantan member JKT48 ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya yang tampak begitu bangga dengan sang putri.

4 dari 8 halaman

3. Perempuan 22 tahun ini juga mengucapkan terima kasih untuk saudara laki-lakinya yang selalu siap mendukung.

5 dari 8 halaman

4. Pada momen wisuda ini, Nabilah juga mengajak keluarganya untuk menyaksikan langsung hari bahagia tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Inilah momen ketika nama Nabilah dipanggil lalu bersalaman dengan rektor dan mengambil ijazahnya.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya cantik dan berbakat, Nabilah juga berprestasi dengan lulus kuliah S1 dalam waktu 3,5 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Dengan pakaian wisuda, Nabilah menggambarkan betapa bersyukur dan bahagianya dengan berpose melempar topi toga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.