Sukses

6 Momen Nathalie Holscher Peluk Rangkul Putri Delina, Dikabarkan Berseteru

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kabar hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina kembali jadi perbincangan. Putri Delina mengungkapkan pernah sakit hati ke ibu sambungnya karena kesalahpahaman. Curahan hati Putri Delina dilontarkan saat berbincang-bincang dengan Maia Estianty. Anak kedua Sule ini menyebut bahwa Nathalie belum ada inisiatif untuk minta maaf padanya.

Rasa sakit hati yang dialami Putri Delina nampaknya sampai ke telinga Nathalie Holscher. Menurut Nathalie, pengakuan anak sambungnya tersebut tampaknya bertolak belakang dengan penuturannya. Istri Sule tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah sering minta maaf ke adik dari Rizky Febian.

"Sudah (minta maaf), setiap aku peluk Putri aku bilang 'Bunda minta maaf ya, maafin kesalahan Bunda yang kemarin, bunda masih belajar jadi ibu sambung yang baik'. Intinya aku masih belum sempurna," tutur Nathalie Holscher di YouTube Uya Kuya, Senin (20/6/2022).

Terlepas dari disebut berseteru, Nathalie dan Putri Delina juga kerap pamer kemesraan sebaagi ibu dan anak. Setiap momen berharga kebersamaan keduanya kerap tertangkap kamera. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nathalieholscher, momen Nathalie Holscher peluk rangkul Putri Delina, Rabu (22/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Saat sesi pemotretan, Nathalie Holscher dan Putri Delina terlihat begitu dekat dan harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Saling rangkul satu sama lain menjadi bukti ibu sambung dan anaknya ini tampak dekat.

4 dari 7 halaman

3. Dua perempuan kesayangan Sule ini terus tunjukkan kekompakan saat bersama.

5 dari 7 halaman

4. Momen-momen keakraban Nathalie Holscher dan Putri Delina pun curi perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Saling gandeng saat hadiri acara ini sukses jadi bukti bahwa Nathalie berusaha untuk menjadi ibu sambung yang baik.

7 dari 7 halaman

6. Nathalie mengakui ia masih belajar jadi ibu sambung yang baik. Salah satu usahanya ialah beri cinta kasih tulis ke Putri Delina seperti memeluk saat momen anak kedua Sule berulang tahun.