Sukses

6 Artis Langganan Peran Antagonis Ini Mantap Berhijab, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya kerap jadi sorotan publik. Tak hanya soal kariernya di industri hiburan, penampilannya pun juga tak lepas dari perhatian, apalagi artis yang telah mengubah penampilannya dengan berhijab.

Tampil beda dalam balutan hijab, tentunya mengubah total penampilan sang artis. Begitu juga dengan sederet artis sinetron langganan peran antagonis yang kini makin terlihat anggun usai putuskan menutup rambutnya dengan hijab.

Terjun ke industri hiburan, setiap artis biasanya punya julukan yang diberikan penggemar kepadanya, tak terkecuali artis langganan peran antagonis. Perannya selalu berhasil bikin penonton emosi, peran antagonis kerap didapatkannya di sederet sinetron yang dibintanginya.

Cut Meyriska, Melody Prima, hingga Asha Syara merupakan sederet artis langganan peran antagonis yang kini putuskan berhijab. Mantap mengenakan hijab, penampilan sederet artis sinetron ini bikin pangling dan tuai pujian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis langganan peran antagonis yang mantap berhijab, Rabu (22/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Peran antagonis sangat melekat pada Cut Meyriska, salah satunya perannya sebagai Hello Kitty di sinetron CHSI. Putuskan berhijab tahun 2019, Chika masih aktif wara wiri di layar kaca hingga film layar lebar.

3 dari 7 halaman

2. Soraya Larasati cukup sering mendapatkan peran antagonis di sederet sinetronnya. Mualaf dan mantap berhijab tahun 2013 usai melahirkan anak pertamanya, Soraya Larasati makin anggun dalam balutan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum berhijab, Melody Prima kerap didapuk memerankan tokoh antagonis. Artis berusia 27 tahun ini putuskan menutup rambutnya dengan hijab pada tahun 2018 usai jadi ibu.

5 dari 7 halaman

4. Asha Syara selalu berhasil bikin emosi penonton naik turun dengan peran antagonisnya. Sejak berhijab tahun 2018, Asha Syara pernah ungkap jika kini ia enggan jika harus menerima tawaran berperan antagonis.

6 dari 7 halaman

5. Langganan peran antagonis, Rita Hasan, bintang sinetron Jinny Oh Jinny kini mengubah penampilannya dengan berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Citra Kirana kerap mendapatkan peran antagonis di awal kariernya. Namun sejak putuskan berhijab pada 2019, istri Rezky Aditya ini sering mengambil peran karakter protagonis.