Sukses

6 Potret Denada Setia Temani Sang Putri Lawan Leukimia Hingga Sembuh, Selalu Semangat

Anak Denada telah dinyatakan sembuh dari kanker darah atau leukimia.

Liputan6.com, Jakarta Putri Denada, Aisha sebelumnya diketahui mengidap kanker darah atau leukimia. Saat divonis oleh dokter, sang putri, Aisha Aurum baru menginjak usia 5 tahun.

Hal ini membuat Denada memilih untuk memboyong sang putri ke Singapura guna menjalani perngobatan lebih lanjut. Meski begitu, melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang kini aktif sebagai instruktur senam zumba ini kerap mengunggah mengenai perkembangan kesehatan sang anak.

Empat tahun berjuang melawan leukimia, Aisha akhirnya dinyatakan sembuh. Bahkan, putri Denada ini bisa kembali makan berbagai menu yang diinginkan.

"Dia sih senang banget, tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan," kata Denada seperti yang dikutip Liputan6.com dari Dream.co.id, Rabu (22/6/2022).

Kendati telah membaik, sebagai ibu, Denada tetap memastikan makanan yang dikonsumsi oleh sang anak tetap dalam pantauan. Denada sendiri memang selalu menemani sang anak menjalani pengobatan di Singapura. Melalui akun Instagram, ia juga beberapa kali mengunggah momen dengan Aisha saat di Singapura.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @denadaindonesia, berikut ini beberapa potret Denada yang setia menemani sang anak lawan leukimia, Rabu (22/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Denada begitu bahagia saat sang anak telah dinyatakan sembuh dari kanker darah atau leukimia.

3 dari 7 halaman

2. Sang putri sendiri sebelumnya harus berada di sebuah rumah sakit di Singapura untuk menjalani rangkaian pengobatan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, karena pengobatan yang dijalani, Denada sampai rela pindah ke Singapura dan menjual berbagai aset di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Tiga tahun jalani pengobatan, pada tahun keempat sang putri pun diperbolehkan untuk sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya juga begitu bersyukur sang anak bisa bersosialisasi dengan anak-anak lainnya di luar pasien rumah sakit.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun Instagram pribadinya, Denada juga beberapa kali mengunggah momen saat jalan-jalan dengan sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.